oleh

Selebgram Cantik dari Bandung, Joget Telanjang Demi Cuan di Bali

BALI – Rani atau inisial RR, selebgram cantik diciduk aparat Polresta Denpasar karena konten pornografi di media sosial. Dia kerap melakukan aksi live tanpa busana.

Terbaru, dari hasil pemeriksaan sementara terhadap Rani, dari informasi yang berhasil dihimpun Jawa Pos Radar Bali, terungkap jika Rani berasal dari Bandung, Jawa Barat.

Sedangkan terkait profesinya sebagai host di salah satu platform boardcasting, imbuh sumber, Rani makin aktif ketika ia datang ke Bali untuk tujuan berlibur.

Baca Juga:  Rachel Vennya Menolak Disebut Kabur dari Masa Karantina untuk Pergi ke Bali

Saat berlibur di Bali, kata sumber di lingkungan Polresta Denpasar, Rani mengalami apes. Ia kehabisan bekal dan kemudian aktif memanfaatkan aplikasi Mango Live miliknya.

Sebagai host, Rani aktif melakukan siaran langsung atau live dengan menawarkan adegan panas dan mengumbar aurat.

“Sejak itu (kehabisan bekal) dia hampir setiap hari live,”ungkap sumber.

Bahkan diduga karena menghasilkan uang cepat dan instan, Rani kemudian ketagihan dan melakoni profesinya sebagai host hingga sekarang.

Baca Juga:  Pelat Nomor RFS Milik Rachel Vennya Bukan Milik Pejabat Sipil

“Tetapi itu baru dugaan serta pengakuan sementara, karena yang bersangkutan masih dalam proses pemeriksaan,”imbuh sumber.

Sering Masturbasi Live

Sementara itu, terkait informasi sumber, Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Mikael Hutabarat mengaku masih melakukan pengembangan.

“Kami masih lakukan pengembangan, kami juga tidak mau berspekulasi karena masih dalam proses pendalaman,”terang Kompol Mikael.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga