oleh

Yayasan Bina Muda Gelar Vaksin untuk Pelajar, Begini Kata Wabup Bandung

CICALENGKA – Yayasan Bina Muda gelar vaksinasi massal bagi para siswanya dengan sasaran target sebanyak 2030 dosis.

Jumlah vaksin bagi pelajar tersebut diungkapkan oleh Ketua Yayasan Bina Muda, Teddy Ambari.

“Itu jumlah keseluruhan, dengan target sasaran SMP, SMA dan juga mahasiswa. Karena Bina Muda juga ada perguruan tingginya,” ucap Teddy kepada Jabar Ekspres di SMA Bina Muda, Sabtu (18/9).

Diketahui, Yayasan Bina Muda menaungi pendidikan mulai dari tingkat TK hingga perguruan tinggi di Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Terkait vaksinasi tersebut, Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan berikan apresiasi dalam pelaksanaan vaksin guna mencapai herd immunity terutama di lingkungan pendidikan Bina Muda.

“Saya dapat kabar kemarin sore kalau di sini (Bina Muda) ada vaksinasi dan saya datang hari ini ke sini untuk lihat langsung,” kata Sahrul di lokasi yang sama.

Sahrul mengaku, antusias para pelajar di Yayasan Bina Muda cukup tinggi. Hal itu katanya, terlihat dari banyaknya siswa hingga mahasiswa Bina Muda yang datang berpartisipasi untuk divaksin.

“Yang menjadi permasalahan di Kabupaten Bandung ini adalah bagaimana para pelajar ini sudah mulai masuk sekolah,” tutur Sahrul.

Sahrul berujar, dengan kegiatan belajar secara tatap muka bagi para siswa di tengah pandemi Covid-19 ini vaksinasi sangat diperlukan sebab nantinya pelajar akan beraktivitas dengan kebiasaan-kebiasaan baru.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga