oleh

Gelar Vaksinasi, DPPKB Kota Bandung Berkolaborasi dengan Disdik, Dinkes, dan BKKBN Jabar

BANDUNG – Dalam rangka mensukseskan program dari pemerintah, Dinas Pengendalian Penduduk dan Pengendalian Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Bandung menggelar kegiatan vaksinasi bagi pelajar dan keluarga di SMP Negri 5 Bandung, Sabtu (18/9).

Dalam kegiatan tersebut, menurut Kepala Dinas DPPKB Kota Bandung, Andri Darusman mengatakan bahwa dalam penyelenggaraan vaksinasi ini pihaknya berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung, Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung, dan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat

Baca Juga:  Antisipasi Masalah Hukum, Disdik KBB Gaet Kejari Kabupaten Bandung

“Dalam penyelenggaraan pemberian vaksin ini, DPPKB Kota Bandung berkolaborasi dengan Dinkes, Disdik, dan BKKBN Jawa Barat,” terangnya saat ditemui di SMP Negeri 55 Bandung, Jalan Cigondewah Kaler, Kota Bandung, Sabtu (18/9).

Sementara itu, dalam pemberian vaksin ini juga memproritaskan pelajar yang berusia 12 – 17 tahun beserta keluarganya.

“Di sini yang terutama siswa yang usianya 12 hingga 17 tahun yang divaksinnya, tapi kemudian juga itu berbasis keluarga. Jadi apabila keluarga dari siswa ada yang belum divaksin, maka bisa ikut di sini,” ujarnya.

Baca Juga:  Antisipasi Masalah Hukum, Disdik KBB Gaet Kejari Kabupaten Bandung

Ia juga menambahkan, untuk pemberian vaksin tersebut dilaksanakan secara bertahap. Seperti untuk siswa dilaksanakan di pagi hari, sedangkan keluarganya dilaksanakan pada siang hari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga