Jirayut DAA Gandeng Eva LIDA Rilis Single Rindu Luar Biasa

BANDUNG- Ajang pencarian bakat D’Academy Asia (DAA) yang diselenggarakan oleh stasiun televisi, Indosiar menjadi salah satu jembatan bagi Jirayut DAA untuk meniti karir. Namanya kian populer di khalayak ramai setelah mengikuti D’Academy Asia hingga kini terus mewarnai berbagai program spesial Indosiar sebagai host.

Jirayut DAA pun namanya semakin besar dan kian dicintai banyak penggemarnya yang menamai dirinya sebagai JNations, penggemar dari Jirayut. Tak puas dengan pencapaiannya menjadi seorang artis terkenal di Indonesia, Jirayut DAA rilis lagu baru berjudul Rindu Luar Biasa.

Lagu ini sebagai wujud rasa cintanya kepada JNations dan bukti eksistensinya di industri musik tanah air. Kali ini Jirayut DAA menggandeng Eva LIDA dalam proses pembuatan video klipnya.

“Jadi di video klip ini ceritanya aku dan Jirayut harus terpisah karena aku harus pulang ke Lombok. Nah di video ini banyak adegan flashback ke tempat-tempat yang pernah kita kunjungi bersama,” kata  Eva LIDA di Semangat Senin Indosiar, Senin (13/9).

Pria berkebangsaan Thailand kelahiran tahun 2001 ini memulai karirnya di Dangdut Academy Asia 4 sebagai peserta. Kemudian diangkat menjadi host di Indosiar menemani Gilang Dirga, Irfan Hakim, Ramzi, dan juga Rara.

Jirayut telah merilis lagu Tiada Tara (2020), Goyang Gultik (2021), dan Jambret Cinta (2019). Kini dia kembali merilis single keempat yaitu Rindu Luar Biasa (2021).

“Setiap kali aku berdiri di atas panggung dan ditonton oleh orang-orang hebat di Indosiar masih suka bertanya-tanya ini mimpi atau bukan. Alhamdulillah banget segala pencapaian aku hingga saat ini dan bisa diterima oleh masyarakat Indonesia,” pungkas Jirayut. (*)

Tinggalkan Balasan