Dadan Suparlan Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua DPD Golkar KBB

BANDUNG – Dadan Suparlan akhirnya terpilih secara aklamasi untuk memimpin DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat (KBB) ke depan.

Terpilihnya Dadan, diputuskan dalam Musda IV Partai Golkar KBB di kantor DPD Kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat, Kamis (9/9).

Menurut Wakil Ketua Demisioner Agus Suganda, Musda IV Partai Golkar KBB berhasil dilaksanakan dengan dihadiri 16 PK, Hasta Karya, Dewan Penasehat, dan yang lainnya.

Agus bersyukur setelah beberapa kali mengalami penundaan karena kondisi PPKM yang terus diperpanjang, walau dengan kesederhanaan Musda IV DPD Partai Golkar KBB dengan izin Satgas Covid-19.

“Setelah melalui proses pendaftaran dan lainnya akhirnya muncul hanya satu nama calon Ketua DPD Partai Golkar KBB yaitu Dadang Supardan,” terangnya.

Agus berharap dinamika yang terjadi beberapa waktu belakangan dapat memacu kembali semangat kekompakan semua kader pengurus sehingga Golkar KBB bisa kembali berjaya.

Di tempat sama Plt Ketua DPD Partai Golkar KBB Cucu Sugiyati mengatakan setelah ditentukannya ketua DPD yang baru dapat memajukan partai Golkar untuk Pilkada tahun 2024 mendatang.

“Ketua sudah dipilih, kami berharap semua unsur kembali bersama membangun sinergitas untuk kemajuan Golkar di KBB dengan suksesnya pada pilkada 2024 yang akan datang” tuturnya.

Sementara itu Ketua DPD Golkar KBB terpilih Dadan Supardan menyampaikan, terimakasih kepada seluruh PK di 16 Kecamatan dan juga lainya yang ikut mendukung dan mensukseskan Musda saat ini.

Terimakasih untuk semua pihak yang sudah mendukung berjalanya kegiatan Musda ini, dan saya berharap kita semua dapat bersama-sama lagi untuk membangun Golkar di KBB agar lebih maju” kata Dadan.

Dadan mengatakan akan langsung berkoordinasi dalam menjalankan kegiatan partai.

Menurut dia kehadirannya sebagai Ketua Golkar KBB merupakan pengabdian kepada partai dan masyarakat di Bandung Barat.

“Saya di sini tidak untuk mencari uang atau mengumpulkan pundi-pundi rupiah tapi berjuang membesarkan partai dan targetnya menang di 2024,” kata dia.

Dadan menambahkan pihaknya akan merangkul semua dan tidak ada lagi perpecahan di tubuh partai.”Saat ini kita bangun Golkar lebih sorlid dan siap menang,” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan