oleh

Bertepatan Ultah PT PBB, Persib Bandung Luncurkan Jersey Tandang

BANDUNG – Klub Liga 1 Persib Bandung direncanakan akan melakukan peluncuran jersey tandang mereka untuk mengarungi Liga 1 2021/2022 pada hari ini berbarengan dengan ulang tahun PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, peluncuran jersey tandang Persib Bandung ini akan dilakukan melalui media sosial klub tetapi dengan suguhan yang berbeda.

Direktur PT PBB Teddy Tjahjono mengatakan baru tahun ini peluncuran dan perkenalan jersey tim Maung Bandung dilakukan secara online dan disampaikan secara bertahap.

Baca Juga:  Jadi Lawan Persib Bandung, Pemain Borneo FC Diminta Lebih Termotivasi

Dirinya menambahkan jika pada Selasa (7/9) sudah disampaikan melalui media sosial Persib peluncuran jersey tandang akan dilakukan pada hari ini.

“Semalam juga disampaikan melalui media sosial Persib, jersey away akan launching tanggal 9 bulan 9. Kita jadiin satu dengan hari jadi PT PBB,” ujar Teddy pada Rabu (8/9).

Ia melanjutkan, perkenalan jersey yang dilakukan secara terpisah ini merupakan upaya menghadapi situasi sulit saat ini di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga:  Persiapan Persib Bandung Hadapi Borneo FC, Pelatih Bilang Begini

Selain itu, perkenalan jersey tandang ini juga dilakukan sebelum digunakan ketika pertandingan melawan Persita Tangerang pada Sabtu (11/9) mendatang.

“Karena sekarang beda, semua harus diperkenalkan secara digital. Pertimbangan dipisah-pisah, kemarin home dulu, karena mau main home dan away nanti tanggal 9,” jelas Teddy.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga