oleh

Peringati Hari Pelanggan, DAM Sapa Konsumen Setia Honda Secara Virtual

BANDUNG – Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2021, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menjadikan momen spesial ini untuk menyapa para konsumen setia Honda secara virtual dengan tema “Untukmu Konsumen Honda, Kami Peduli”, Kamis (2/9).

Sebanyak 160 konsumen dari seluruh wilayah Jawa Barat dan Pimpinan Jaringan Dealer Honda mengikuti Virtual Hari Pelanggan Nasional.

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan seluruh konsumen Honda yang telah memilih sepeda motor Honda untuk menemani dalam beraktivitas sehari-hari. DAM bersama seluruh jaringan Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat secara rutin turut serta memeriahkan Hari Pelanggan Nasional setiap tahunnya.

“Konsumen merupakan sumber inspirasi bagi kami dalam memberikan produk dan layanan purna jual terbaik. Untuk tetap bisa menyapa dan bersilaturahmi dengan tetap menghindari kerumuman, di tahun ini kami menyapa konsumen secara virtual dengan beragam acara yang menarik,” ujar Fenny.

Rangkaian acara Hari Pelanggan Nasional yang dilaksanakan secara virtual diawali dengan Webinar bersama Instruktur Safety Riding DAM mengenai edukasi keselamatan berkendara di jalan raya ketika menggunakan sepeda motor agar selalu #Cari_Aman. Selama kegiatan webinar juga disajikan dengan virtual quiz yang menarik untuk seluruh peserta. Pada sesi quiz, tiga peserta terbaik dengan skor terbesar akan mendapatkan hadiah merchandise menarik dari Honda.

Kemudian dilanjutkan dengan sesi product knowledge mengenai fitur unggulan dan performa terbaik dari Honda PCX160, serta sosialisasi Aplikasi Daya Auto untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang akan melakukan servis di bengkel resmi Honda atau AHASS tanpa antri dan manfaat layanan Honda lainnya.

Tamu spesial di momen kali ini menghadirkan wanita tangguh yang berprofesi sebagai ojek online. Dua wanita tangguh yang bercerita mengenai pengalaman uniknya menjalani profesi sebagai ojek online turut hadir di kegiatan Virtual Hari Pelanggan Nasional.

Untuk melengkapi rangkaian acara Hari Pelanggan, seluruh konsumen dan Jaringan dealer Honda yang hadir turut memeriahkan games-games menarik di sepanjang acara. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga