Istri Epy Kusnandar Marah Besar, Suaminya Dituding Pindah Agama

JAKARTA – Istri aktor Epy Kusnandar, Karina Ranau, marah besar begitu mengetahui ada video di YouTube yang mem-framing suaminya seolah-olah berpindah agama. Dia menyesalkan mengapa ada orang tega melakukan hal itu kepada Epy.

Dalam sebuah video yang diposting tertanggal 11 September 2020 di akun YouTube Arensha TV, terdapat video berjudul ‘Sakit Tak Kunjung Sembuh, Artis Ini Pilih Pindah Agama‘. Thumbnail dari video itu menampilkan foto Epy Kusnandar dan ditambahi kalimat yang sama persis dengan judul.

Konten itu terbilang berhasil mengundang viewers. Sebab, video itu sudah ditonton lebih dari 180 ribu kali sampai sekarang.

Kesal dengan konten tersebut, Karina Ranau pun meng-capture konten video itu dan mempostingnya di Instagram sebagai bentuk protes.

“Kenapa saya posting? Supaya orang-orang yang tidak tahu, tidak paham, akan mengerti bahwa itu adalah bohong dan kejahatan besar,” kata Karina saat dihubungi Kamis (26/8).

“Kita punya keluarga, saudara yang sudah tua di kampung. Bagaimana jika mereka melihat berita seperti ini,” keluhnya lebih lanjut.

Karina Ranau meneruskan, ia berupaya meluruskan hal ini juga supaya para penggemar Epy Kusnandar tidak salah paham.

“Yang saya khawatirkan adalah fans fans Kang Epy yang entah di penjuru mana yang tidak terlalu cerdas, yang bukan hidup di Jakarta. Mereka hanya melihat dan mengenal melalui televisi, melihat sesuatu hanya dari tulisan dan gambar. Lalu yang tadinya mereka respek, malah jadi berpikir macam-macam. Kan kasihan Kang Epy,” tutur Karina.

(Jawapos.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan