Tiga Masalah yang Harus Diselesaikan di Episode Final “The Devil Judge”

Drama “The Devil Judge” yang tayang di tvN tak lama lagi akan tamat.

“The Devil Judge” adalah drama yang berlatar di alam semesta alternatif, versi dystopian Korea di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam persidangan melalui siaran langsung ruang sidang.

Ji Sung berperan sebagai Kang Yo Han, seorang hakim kepala dengan niat misterius, dan Jinyoung GOT7 berperan sebagai Kim Ga On, seorang hakim asosiasi yang bersemangat tentang keadilan.

Dengan hanya dua episode tersisa, berikut adalah tiga pertanyaan yang perlu dijawab dalam kesimpulan drama!

Spoiler drama The Devil Judge

1. Apa yang akan terjadi pada Tim Kang Yo Han setelah pengakuan berbahaya Kim Ga On

Sebelumnya, Juk Chang (Lee Hae Woon) dijatuhi hukuman eksekusi di siaran langsung televisi. Kim Ga On mencoba untuk berbicara dengan Kang Yo Han, tetapi Kang Yo Han tegas dengan keputusannya.

Untuk menghentikan hukuman mati Juk Chang, Kim Ga On mengadakan konferensi pers dan mengakui bahwa persidangan telah dibuat-buat. Hal ini menyebabkan kursi listrik Juk Chang mati, dan semua orang, terutama Kang Yo Han, dikejutkan oleh pengakuan mendadak Kim Ga On.

Akan menarik untuk mengetahui tentang hubungan Kang Yo Han dan Kim Ga On yang tak membaik. Akankah keduanya saling berhadapan sebagai musuh atau menebus kesalahan dan bersatu kembali sebagai sebuah tim? Keduanya bukan satu-satunya yang menghadapi kesukaran dalam rencana keadilan mereka.

Asisten Kang Yo Han lainnya diserang oleh Yayasan Tanggung Jawab Sosial, membuat pemirsa bertanya-tanya apakah mereka akan dapat memenuhi tujuan mereka dengan begitu banyak lawan sepanjang jalan.

2. Siapa yang menyalakan api di gereja, dan siapa yang membunuh Yoon Soo Hyun (Park Gyu Young)?

Yoon Soo Hyun melihat Kim Ga On terluka selama pertunjukan langsung di lingkungan tempat pemberontakan berbahaya terjadi dan berlari ke sisinya.

Namun, dia akhirnya ditembak oleh seorang pria bersenjata misterius. Salah satu tokoh kunci yang bisa bertanggung jawab atas kematiannya adalah Min Jung Ho (Ahn Nae Sang), yang tidak senang dengan Kang Yo Han yang memberikan hukuman mati pada Juk Chang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan