Spoiler The Devil Judge, Kang Yo Han Merasa Dikhianati Kim Ga On

“The Devil Judge” tvN merilis stills baru menjelang episode final.

“The Devil Judge” adalah drama yang berlatar di alam semesta alternatif, versi dystopian Korea di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam persidangan melalui siaran langsung ruang sidang.

Ji Sung berperan sebagai Kang Yo Han, seorang hakim kepala dengan niat misterius: apakah dia pahlawan orang-orang di dunia yang penuh dengan kekacauan, atau dia iblis yang memakai topeng hukum.

Sebelumnya, Kim Ga On (Jinyoung GOT7) mengadakan konferensi pers selama eksekusi Juk Chang (Lee Hae Woon) dan mengakui bahwa persidangan telah dibuat-buat. Hal ini menyebabkan kursi listrik Juk Chang mati, dan semua orang, terutama Kang Yo Han, dikejutkan oleh pengakuan mendadak Kim Ga On.

 

Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan pertemuan dingin Kim Ga On dan Kang Yo Han setelah konferensi pers Kim Ga On.

Mata Kang Yo Han penuh dengan amarah yang membara, dan dia bahkan mencengkram leher Kim Ga On. Kang Yo Han selalu memiliki sikap sinis terhadap orang lain, tetapi dia mulai terbuka pada Kim Ga On. Jadi, pilihan hakim muda untuk mengungkap fakta di baliknya adalah tikaman tajam bagi Kang Yo Han.

Pemirsa sangat ingin mengetahui bagaimana Kang Yo Han dan Kim Ga On akan mengatasi gejolak ini dalam hubungan mereka. Keduanya dikelilingi oleh musuh, termasuk Jung Sun Ah (Kim Min Jung) yang ambisius dan Heo Joong Se (Baek Hyun Jin) yang serakah.

Akankah kedua hakim tersebut mampu mengatasi rintangan tersebut dan menemukan keadilan sejati? (Soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan