7 Brand Baju Lokal Wanita Terbaik, Biar Tetap Tampil Up To Date!

Tidak sedikit wanita yang sering bosan dengan baju di lemari pakaian yang itu-itu saja. Bahkan banyak wanita yang menginginkan pakaian dengan desain stylish dan trendy.

Hal ini membuat para produsen fashion lokal berlomba-lomba menghadirkan pakaian dengan desain kekinian dan berkualitas.

Menggunakan produk-produk dalam negeri adalah salah satu cara kita menunjukkan rasa cinta terhadap produk Indonesia.

Ada banyak sekali brand fashion wanita lokal yang bisa kamu pilih untuk tetap tampil up to date di setiap saat, seperti ketujuh brand baju wanita dalam negeri di bawah ini.

 

Loony Store

 Sumber shopee.co.id

    Loony Store punya beragam koleksi fashion dengan konsep playful yang penuh warna. Dijamin gak bikin gaya kamu tampak monoton deh. Kamu bisa menemukan sweater, jacket, outershirt, t-shirt, blazer, pants, hingga long sleeve dengan berbagai desain yang super cute di Loony Store.

     

    Myrubylicious

    produk-produk dari Myrubylicious
    produk-produk dari Myrubylicious Sumber: shopee.co.id

     

    Bagi kamu yang suka style ala cewek Korea, produk-produk dari Myrubylicious cocok banget untuk kamu pilih. Selain menghadirkan sweater, maxi dress, dan cardigan, mereka juga menawarkan bawahan yang menarik untuk dimiliki.

    Jika penasaran dengan koleksi fashion-nya, kamu bisa melihatnya langsung di akun Instagram resmi Myrubylicious.

     

    Mayoutfit

    Sumber: shopee.co.id

     

    Kalau kamu mahasiswa yang ingin tampil stylish namun punya budget minim, bisa banget pilih produk fashion dari Mayoutfit. Salah satu brand baju lokal wanita  asal Bandung ini cukup populer di kalangan mahasiswa sebab harganya yang cukup terjangkau.

    Mayoutfit menawarkan beragam produk wanita yang kekinian dan chic, termasuk buat para hijabers.

     

    This is April

    Sumber: shopee.co.id

    Brand satu ini selalu menjadi andalan para anak muda yang mau tampil stylish dan up to date. This is April bukan hanya bisa dibeli secara online, tapi juga ada offline store yang sudah tersebar dimana-mana. Mereka menyediakan berbagai jenis aksesoris dan fashion wanita yang bisa kamu pilih sesuai selera.

    Tinggalkan Balasan