Waketum Gerindra: Prabowo Merasa Risih

JAKARTA – Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto disebut beberapa lembaga survei sebagai menteri berkinerja paling baik. Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan bahwa Prabowo merasa risih bila disebut sebagai menteri berkinerja paling baik.

“Saya ingat kata pak Prabowo. Dikatakan berkali-kali. ‘Saya tuh risih’ kata Pak Prabowo. Menurut Pak Prabowo, Menparekraf Sandiaga Uno sebagai menteri yang paling bekerja paling baik dan lain sebagainya,” ujar Habiburokhman dalam diskusi secara virtual, Sabtu (14/8).

Anggota Komisi III DPR ini menuturkan Prabowo merasa risih disebut menteri yang berkinerja baik lantaran para pembantu presiden semuanya telah bekerja dengan maksimal dalam menjalankan tugasnya.

“Situasi seperti ini saya lihat dengan mata kepala sendiri, semua menteri bekerja keras, partainya, apa segala macam semua bekerja keras,” katanya.

Menurut Habiburokman, Prabowo juga tak ingin terbuai seolah jadi orang yang dinilai paling baik. Sebab Kementerian bisa bekerja baik adanya kerja sama dengan yang lainnya.

“Jangan sekali-sekali kita terbuai dan ingin mengedepankan diri seolah-olah kita yang paling baik, karena itu enggak bakal selesai. Satu Kementerian, dua Kementerian bekerja baik kalau yang lainnya tidak bekerja maksimal,” pungkasnya. (jawapos.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan