Nostalgia Flip Phone dengan Samsung Galaxy Z Flip3 yang Dilengkapi 5G

Keduanya pun dibuat dengan Armor Aluminum terbaru dari Samsung—aluminium terkuat yang pernah digunakan untuk sebuah smartphone—yang didampingi Corning® Gorilla® Glass Victus™ untuk perlindungan terkuat terhadap goresan dan kejatuhan yang tidak diharapkan.

Samsung juga melengkapi kedua perangkat ini dengan film pelindung baru berbahan PET yang dapat meregang dan panel layar utama yang lebih optimal sehingga menciptakan layar yang 80% lebih tahan lama dibanding pendahulunya.

Berbekal proses yang penuh ketelitian, Samsung meneruskan kepemimpinannya di smartphone foldable dengan menciptakan perangkat yang dapat diandalkan untuk digunakan bertahun-tahun. Hideaway Hinge yang revolusioner, pertama kali diperkenalkan pada Galaxy Z Flip, memungkinkan perangkat tetap kuat dalam satu kesatuan demi mendukung pengalaman pengguna inovatif dari Flex Mode.

Dengan peningkatan pada teknologi Sweeper, kini bulu pembersih di dalam Hideaway Hinge menjadi lebih pendek untuk memastikan tersapunya debu dan partikel lainnya dan memungkinkan desain perangkat yang lebih tipis.

Z Fold3 dan Z Flip3 juga telah melalui tes pelipatan yang ketat, terverifikasi oleh Bureau Veritas, agar tahan dilipat selama 200.000 kali. Lebih lanjut, kedua smartphone ini juga dilengkapi dengan AP fabrikasi 5nm terbaru yang powerful serta dukungan jaringan 5G untuk pengalaman terbaik dari segala sisi.

 

Galaxy Z Flip3 5G: Keseimbangan yang Ideal antara Gaya, Fungsi, dan Kesenangan Tanpa Batas

Dengan pilihan warna yang berani, desain yang mulus, dan fitur premium, Z Flip3 hadir untuk mendorong pengguna berekspresi. Melalui empat pilihan warna kekinian—Cream, Green, Lavender, dan dan Phantom Black—ditambah dengan ring grips dan strap cases baru yang stylish dan memudahkan pengguna dalam menggenggam perangkat, Z Flip3 menjadi perangkat sejati dalam mengekspresikan diri.

Lebih lanjut, desain baru Cover Screen kini empat kali lebih besar sehingga memudahkan pengguna untuk melihat notifikasi dan pesan yang masuk tanpa perlu membuka perangkat.

Pengguna juga bisa tetap update dengan jadwalnya, memeriksa cuaca, dan melihat seberapa banyak langkah yang dilakukan dalam sehari melalui widget baru pada Cover Screen, hingga mengatur wallpaper di Cover Screen agar terlihat serasi dengan warna perangkat. Samsung Pay pun kini bisa langsung diakses di Cover Screen, membuat pengalaman transaksi pembayaran di gerai kopi favorit menjadi lebih cepat dan mudah.

Tinggalkan Balasan