Bukan Masalah Hukum, Ternyata Ini Penyesalan Terbesar Nikita Mirzani dalam Hidupnya

JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani memang sudah terbiasa dengan berbagai kontroversi yang dibuatnya maupun dari faktor orang lain yang ingin berurusan dengannya. Tak ayal ia dijuluki sebagai artis paling sensasional di Indonesia.

Namun, baru-baru ia mengungkapkan tentang penyesalan terbesar dalam hidupnya. Ternyata menjadi janda bukan sebuah kehendak yang Nikita buat.

“Gue gak bisa sabar. Coba kalau gue berumah tangga gue bisa sabar, mungkin gue gak akan jadi janda berkali-kali,” ungkap Nikita Mirzani saat menjadi bintang tamu di Tonight Show Premier.

Bicara soal berbagai masalahnya yang sering berurusan dengan hukum, mantan istri Dipo Latief itu selalu mengaku mencari solusi yang terbaik.

“Gimana dong, itu kan udah takdir dari Tuhan. (Setelahnya) Gimana caranya gue untuk cari solusi dari setiap masalah-masalah yang gue hadapi,” ucapnya lagi.

Nikita mengaku tak masalah disebut sebagai artis yang  kontroversial. Meski demikian, ia berharap semakin banyak orang yang ingin melihat sisi positif dalam dirinya.

“Tapi lu gak masalah dengan image lu (yang) tukang ribut, tukang bikin kontroversi?” tanya Vincent Rompies kepadanya.

“Gak masalah. Jangan dilihat dari ribut-ributnya, tapi lihat apa yang sudah gue lakukan untuk indonesia,” pungkasnya.

Janda beranak tiga itupun mengaku kalau dirinya sudah pernah membangun masjid dan menyumbangkan uang pribadinya untuk penanganan pandemi covid-19 di Indonesia.

(wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan