oleh

TelkomGroup Canangkan Komitmen Perkuat Implementasi Nilai AKHLAK Demi Akselerasi Digital Indonesia

JAKARTA – Penerapan nilai dasar (core values) AKHLAK sebagai pijakan kerja dan beraktivitas seluruh elemen di PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk kini telah genap berusia satu tahun. Momen ini dirayakan Telkom melalui acara Peringatan 1 Tahun AKHLAK bertema “Bagiku & Keluargaku”.

Tema tersebut menggambarkan bahwa core values AKHLAK ini diimplementasikan tidak hanya dalam lingkungan pekerjaan, melainkan justru dimulai dari diri sendiri dan keluarga. Acara ini merupakan salah satu wujud dukungan TelkomGroup terhadap program Kementerian BUMN.

Peringatan setahun penerapan AKHLAK sebagai core values perusahaan dilaksanakan secara virtual, dihadiri melalui video conference oleh seluruh jajaran Komisaris, Direksi, Serikat Karyawan, dan Srikandi TelkomGroup, yang disaksikan melalui live streaming oleh seluruh milenial dan insan TelkomGroup beserta keluarga.

Dalam sambutannya di acara peringatan ini, Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah menyampaikan pesan ihwal pentingnya transformasi sumber daya manusia (SDM) dilakukan oleh TelkomGroup sebagai bagian penting dari transformasi perusahaan menjadi digital telco dalam rangka mengembangkan talenta digital yang mampu beradaptasi dan memberikan manfaat bagi bangsa dan negara.

Upaya transformasi SDM di TelkomGroup harus dilakukan dengan nilai-nilai dasar yang kuat. Karena itu, internalisasi nilai Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif harus dipastikan berjalan secara sungguh-sungguh, konsisten, dan konsekuen di lingkungan TelkomGroup.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga