Main di Dua Drama Sekaligus, Bae In Hyuk Khawatir Akan Hal Ini

Bae In Hyuk menjadi salah satu aktor yang kebanjiran job dan memerankan beberapa drama di waktu bersamaan. Kali ini, sang aktor berperan sebagai mahasiswa populer Gye Sun Woo di “My Roommate Is a Gumiho,” yang baru-baru ini berakhir pada 15 Juli, dan dia juga memerankan Nam Soo Hyun, seorang penyendiri yang terkenal tidak ramah yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan di “At a Distance Spring Is Green,” yang berakhir pada 20 Juli.

Karena waktu yang sama dari kedua proyek tersebut, Bae In Hyuk muncul dalam sebuah drama selama empat hari berturut-turut dalam seminggu.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan SPOTV News, dia berbagi, “Orang tuaku menyukainya, tetapi aku khawatir dan cemas. Aku muncul selama empat hari berturut-turut, dan itu bukan proyek yang sama melainkan dengan karakter yang berbeda. Aku berharap orang-orang tidak akan teringat tentang drama lain saat menonton drama yang satunya. Itu sebabnya aku mencoba membedakan karakternya, dan kupikir itu berhasil dengan baik, jadi rasanya melegakan,”katanya.

Bae In Hyuk menjelaskan bahwa kedua karakter tersebut tidak mirip karena latar belakang mereka.

“Soo Hyun (At a Distance, Spring is Green) lebih mudah dimengerti. Kupikir rasa tanggung jawabnya terhadap keluarganya mirip denganku.”

Di sisi lain, aktor tersebut mengungkapkan bahwa dia sama sekali tidak seperti Gye Sun Woo. Dia menambahkan, “Sulit untuk memerankan sisi egoisnya.”

Namun, ia merasa sangat puas jika mendengar seseorang pemirsa yang menonton kedua drama berkata, “Sun Woo adalah Soo Hyun? Saya tidak tahu.”

Dia juga menceritakan, komentar favoritnya tentang Sun Woo adalah, “Jangan tertipu oleh wajahnya dan lupa dia sampah.”

Bae In Hyuk berbagi bahwa dia merasa beruntung bertemu orang-orang hebat melalui dua proyek tersebut. Dia menjelaskan, “Dalam kasus ‘My Roommate Is a Gumiho,’ ada hyung (laki-laki yang lebih tua), nuna (perempuan yang lebih tua), dan aktor senior yang telah bekerja di bidang ini lebih lama. Awalnya tidak nyaman dan menakutkan. Namun, mereka semua memperlakukanku dengan nyaman dan membantuku, sehingga aku bisa mendekati mereka dengan nyaman. Aku bergabung dengan ‘At a Distance Spring is Green’ terlambat, jadi canggung, tapi aku menjadi sangat dekat dengan Kang Min Ah dan Park Ji Hoon karena banyak adegan kami yang bersamaan. Rasanya seperti aku telah mendapatkan teman yang sangat baik,”tuturnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan