Main di Dua Drama Sekaligus, Bae In Hyuk Khawatir Akan Hal Ini

Dia melanjutkan, “Aku sangat kurang dalam pengalaman dibandingkan dengan Kang Min Ah. Dia secara alami mendengarkanku berbicara tentang adegan, dan dia membantuku sehingga kami dapat saling menguntungkan. Ji Hoon memiliki energi yang luar biasa. Saat berlatih adegan bersama, percakapan kami sebagai laki-laki berjalan dengan baik. Kami bertiga dengan nyaman bercanda satu sama lain seperti kakak laki-laki dan adik perempuan, dan kami syuting dengan menyenangkan.”

Mengenai “My Roommate Is a Gumiho,” Bae In Hyuk berkomentar, “Hyeri sangat membantuku. Ketika penggambaran emosiku naik atau turun, dia menggunakan energi khasnya untuk mengendalikannya tanpa membuatku merasa buruk. Aku selalu mengatakan bahwa aku berterima kasih dan menyesal. Aku bisa berakting dengan nyaman berkat dia.”

Bae In Hyuk berbagi, bahwa meskipun sulit untuk merasakan popularitasnya yang semakin meningkat karena pembatasan seputar COVID-19, masih ada orang yang mengenalinya meskipun ia mengenakan masker. Dia berbagi, “Jumlah pengikut Instagramku bertambah banyak, dan aku sangat bersyukur ketika melihat orang-orang mengirim DM,”akunya.

Bae In Hyuk juga menyebutkan bahwa dia bekerja lebih keras untuk menebus pengalamannya yang kurang.

Ia akan lebih senang dan merasa berhasil jika penonton teringat peran yang sedang ia mainkan.

“Ketika melihat proyekku, aku berharap orang tidak memikirkan proyekku sebelumnya atau karakter lain. Aku ingin menjadi aktor yang menyatu dengan proyek yang sedang  kukerjakan saat ini. Kuharap mereka melihatku sebagai karakter itu daripada sebagai Bae In Hyuk.”

Awal bulan ini, Bae In Hyuk dikonfirmasi untuk membintangi drama SBS mendatang “Why Oh Soo Jae?” (judul literal). Bae In Hyuk berkomentar bahwa dia akan dapat menggambarkan sisi yang berbeda dengan karakter barunya, dan dia mengungkapkan harapannya untuk mengambil lebih banyak genre di masa depan setelah membangun pengalaman. (Soompi)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan