Sekda Baru Dilantik, Begini Komentar Eks Wakil Wali Kota Depok

“Tantangan lainnya tentu bagaimana mengambil langkah preventif dan kuratif terkait penanganan pandemi ini utamanya mengelola persiapan-persiapan program pasca pandemi Covid-19 yang berdampak terhadap seluruh sendi kehidupan sosial terutama ekonomi,” ucapnya.

Ia mengingatkan bahwa ekses negatif yang dialami sector ekonomi akibat pandemic Covid-19 menjadi PR besar yang harus bisa dimanej dengan baik oleh Sekda yang baru.

“Bagaimana membangun sinergi dan kolaborasi dengan berbagai stakeholder untuk kembali memulihkan kondisi ekonomi yang telah carut-marut. Itu tantangan besar yang perlu dipikirkan oleh Sekda baru,” katanya.

Terakhir, pihaknya mengharapkan agar Sekda Kota Depok yang baru segera dapat berdaptasi dengan jabatan baru yang diembannya, kemudian harus bersedia menerima saran dan pendapat, termasuk dari masyarakat.

“Saya juga ingin mengucapkan selamat atas dilantiknya Sekda Kota Depok terpilih, selamat bekerja dan semoga amanah,” tutupnya.

Diketahui, Supian Suri termasuk salah satu dari delapan calon yang mengikuti seleksi terbuka pencalonan Sekda Kota Depok tahun 2021, setelah posisi tersebut beberapa bulan terakhir dijabat (Pj) oleh Sri Utomo. Dari serangkaian tahapan seleksi, Supian dinyatakan lolos hingga tiga besar dan akhirnya keluar sebagai kandidat terpilih. (hrs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan