Dua Couple di Drakor “Imitation” Ini Ternyata Enggak Kalah Romantis dari Couple Utama

Diangkat dari webtoon berjudul sama, drama “Imitation” menceritakan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta para idol di industri hiburan yang kompetitif. Lee Ma Ha (Jung Ji So) dan Kwon Ryoc (Lee Jun Young), memiliki hubungan romansa yang memikat sebagai karakter utama. Namun, dua couple lain juga romantis dan punya pesona tersendiri dengan kisahnya masing-masing.

“Cinta tak berbalas”: Lee Yoo Jin (Yunho ATEEZ) dan Hyun Ji (Lim Na Young)

Lee Yoo Jin memiliki perasaan untuk Lee Ma Ha sejak dia masih trainee, dan Hyun Ji tidak bisa menahan perasaan pahit karena Lee Yoo Jin hanya memikirkan Lee Ma Ha.

Sebelumnya, Hyun Ji membantu Lee Yoo Jin menghabiskan waktu berduaan dengan Lee Ma Ha dan berkata, “Aku membantu Ma Ha dan Yoo Jin dengan caraku sendiri,” menyuarakan keputusannya untuk memilih persahabatan daripada cinta.

Namun, Yunho juga memutuskan untuk berhenti mengejar Lee Ma Ha karena dia tahu dia jatuh cinta pada Kwon Ryoc.

Keduanya memprioritaskan kebahagiaan orang lain sebelum diri mereka sendiri, dan pemirsa penasaran untuk mengetahui apakah mereka akhirnya akan menemukan cinta satu sama lain.

Romansa manis tapi lucu antara Ri Ah (Minseo) dan Lee Hyun (SF9 Hwiyoung)

Keduanya pertama kali bertemu di studio produser Ha Seok (Jo Jung Chi). Ri Ah sedang merekam lagu debut Tea Party, dan Lee Hyun menjadi terpesona oleh vokalnya dan mengusulkan agar mereka berkolaborasi bersama.

Namun, dia memasang dinding besi dan dengan tegas menolak untuk bekerja dengannya karena dia tidak ingin terlibat dengan grup idolanya SHAX. Dia terus berusaha untuk berbicara dengannya, tetapi dia berulang kali menolaknya.

Pemirsa tidak bisa menahan tawa melihat bagaimana Lee Hyun yang sinis berubah menjadi cemas di depan Ri Ah, dan berharap hubungan mereka yang terbentuk melalui musik akan berkembang.

Produser “Imitation” berbagi, “Romansa Lee Yoo Jin, Hyun Ji, Ri Ah, dan Lee Hyun akan memberikan hiburan dan meningkatkan imersi drama di empat episode tersisa. Silakan saksikan untuk melihat bagaimana romansa mereka akan berakhir.”

Tinggalkan Balasan