oleh

Space Perspective Tawarkan untuk Jalan-jalan ke Luar Angkasa

Bagi anda yang ingin berpetualang ke luar angkasa, saat ini Space Perspective sudah membuka penjualan tiket untuk merasakan petualangan dibagian stratosfer Planet  Bumi itu.

Perusahaan yang berlokasi di Florida Amerika Serikat ini menjual tiket penerbangan dengan menggunakan kasul yang diangkat dengan balon udara. Sehingga mencapai ketinggian 20-mil. Sejauh mata memandang  anda akan disugguhkan bentuk bulat bumi secara jelas.

Co-CEO Space Perspective, Taber MacCallum dan Jane Poynter mengatakan, peluncuran balon direncana menggunakan kapsul yang dibawa balon yang disebut Spaceship Neptune.

Baca Juga:  Cimahi Menerima Bantuan 12 Tabung Oksigen dari Pemprov Jabar

Uji coba penerbangan sudah dilakukan dengan matang pada tahun lalu. Uji coba prototipe Neptunus One juga sukses dilaksanakan di Florida.

Balon lepas landas dari Space Coast Spaceport, yang terletak di sebelah NASA’s Kennedy Space Center. Kemudian naik pada ketinggian 108.409 kaki selama penerbangan 6 jam 39 menit.

Kamera onboard menangkap pemandangan spektakuler Bumi di bawah langit hitam ruang angkasa. Diujicoba, Neptunus One mendarat di Teluk Meksiko, sejauh 50 mil di lepas pantai barat Florida.

Baca Juga:  Dua Perusahaan Salurkan Bantuan Oksigen ke RSUD Depok

“Penerbangan uji coba Neptunus One ini yang akan sangat kuat karena kami dapat melakukan tes tanpa pilot, menjadikan Spaceship Neptunus cara sangat aman untuk pergi ke luar angkasa,”  kata MacCallum dalam keterangan resminya di SpacePerspektive.com

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga