Ferdinand Sebut Pendukung Rizieq Shihab Seperti Rombongan Setan

JAKARTA – Pendukung Habib Rizieq Shihab dipastikan akan mengawal sidang vonis Rizieq Shihab di Pengadilan Negeri Jakarta hari ini. Sidang terkait kasus hasil swab Rumah Sakit Ummi Bogor yang digelar hari ini, Kamis (24/6).

Namun, Pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean kembali nyi-nyir lewat akun media sosialnya. Dia menyebut pedukung Habib Rizieq sebagai rombongan setan.

“Jika ada Habitat Rombongan Setan dan Utusan Anak Setan yang bikin gaduh Jakarta hari ini serta berkerumun sebarkan Covid kita harap dibubarkan paksa oleh aparat. Tolong Habitat Rombongan Setan dan Utusan Anak Setan jangan disingkat ya, ngga boleh,” sindir Ferdinand melalui Twitter-nya, Kamis (24/6).

Ferdinand berharap aparat penegak hukum bertindak tegas untuk mereka yang membuat sidang di sidang Rizieq Shihab mengingat angka Covid yang terus melonjak.

“Kepada Polri dan TNI yang menjaga Ibukota Jakarta dan mengawasi penyebaran Covid-19 positif, jika hari ini ada demo di PN Jakarta Timur, sebaiknya bubarkan saja drpd Jakarta meningkatkan angka parah Covid-nya. Jangan berharap pada Gubernur, dia tak akan berani ke FPI HTI,” kata Ferdinand.

Selain itu, mantan kader Partai Demokrat ini juga berharap agar Hakim menjatuhkan vonis berat kepada Rizieq Shihab.

“Saya berharap hari ini 24 Juni, Majelis Hakim yang memeriksa perkara swab RS UMNI akan menjatuhkan vonis maksimum kepada Terdakwa Rizieq Shihab. Kita dukung Hakim menerapkan hukuman sesuai dengan tuntutan JPU. Orang seperti Rizieq ini harus diberikan hukuman setimpal,” katanya. (fin.co id).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan