Tiga Momen Suga BTS Bahas Percintaan, Bahas Tipe Ideal dan Surat untuk Mantan

Kisah percintaan dan tipe ideal dari seorang idol menjadi hal yang menarik bagi penggemar. Sejumlah idol pun tak sungkan membahas hal itu, meskipun topik ini lumayan sensitif karena ada anggapan ‘idol adalah milik bersama’. Walaupun begitu, Suga BTS tidak keberatan membahasnya, dan berikut momen ketika ia membahas tentang hubungan percintaan dan tipe ideal.

 

1. Suga berbicara tentang tipe idealnya

Ketika BTS menjadi bintang tamu di MBC C-Radio Idol True Colors, mereka diminta untuk membagikan tipe ideal mereka. Suga mengatakan bahwa dia tidak benar-benar memiliki tipe ideal. Namun, kesan pertama penting bagi Suga, dan dia ingin terpesona oleh seorang gadis saat pertama kali mereka bertemu.

 

2. Surat Suga untuk mantan pacarnya

Di sekolah menengah, Suga mengirimkan surat tentang mantan pacarnya ke pembawa acara radio lokal.

Surat Suga BTS tentang mantan pacarnya di sekolah menengah

Dalam surat itu, Suga menulis sedikit tentang bagaimana dia naksir seorang gadis dan bagaimana mereka bersama. Dia juga membagikan beberapa detail tentang bagaimana mereka akhirnya putus.

Mengingat cinta masa laluku…
Tahun 3 Kelas 3 No. 13 Min Yoon Gi

Halo, aku  Min Yoon Gi, yang tinggal di Daegu.

Aku malu karena aku menulis surat ke radio yang selalu kudengarkan. Guru bahasa Korea kami meminta kami untuk menulis surat yang bisa dikirim ke radio.

Aku sedang memikirkan apa yang harus kutulis, dan aku memutuskan untuk menulis tentang cinta masa laluku saat membaca ‘Enjoyable Letter’ Hwang Dong Kyu.

Tahun ke-3 sekolah menengah, mungkin usia yang muda untuk mengatakan bahwa seseorang sedang jatuh cinta. Tapi itu adalah kenangan yang menahan perasaanku yang sebenarnya dari kenangan yang menyakitkan hati itu.

Aku malu untuk mengatakannya, tetapi aku menyukai seorang gadis tahun lalu di tahun kedua sekolah menengah.

Karena aku sangat pemalu, aku tidak dapat menyatakannya, jadi kami tetap berteman.

Aku menjadi lebih serakah saat kami semakin dekat. Aku tidak ingin hanya menjadi teman, jadi aku mengakui perasaanku.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan