Bertemu Dua Hakim Beda Pandangan, Jinyoung GOT7 dan Ji Sung di “The Devil Judge”

Tim produksi drama tvN “The Devil Judge” telah membagikan teaser lain untuk drama mereka yang sangat dinanti. Bergenre fantasy, “The Devil Judge” berlatar di Korea versi distopia, dunia alternate universe di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam pertunjukan ruang sidang siaran langsung.

Ji Sung berperan sebagai “hakim iblis”, Kang Yo Han. Pertanyaannya, apakah dia pahlawan rakyat di masa kacau atau dia iblis yang memakai topeng hukum? Hal itu masih belum bisa dipastikan.

Jinyoung GOT7 berperan sebagai Kim Ga On, seorang hakim asosiasi, yang curiga tentang motif dan metode kepala hakim Kang Yo Han. Kim Min Jung berperan sebagai Jung Sun Ah, musuh bebuyutan Kang Yo Han dan direktur eksekutif yayasan tanggung jawab sosial.

Dalam teaser tersebut, Kang Yo Han dan Kim Ga On bentrok karena perbedaan pendapat mereka tentang keadilan.

Kim Ga On mempertanyakan apakah keadilan ditegakkan selama putusan akhir benar. Kang Yo Han bertanya, “Menurutmu prosesnya juga harus sama?” dan Kim Ga On membalas, “Tentu saja. Itulah yang dimaksud dengan hukum dan persidangan.”

Sementara itu, Jung Sun Ah mengincar Kang Yo Han. Mengenakan pakaian indah, dia melenggang di ruang sidang dan di ruang dansa yang berkilauan, dan dia berbaring di sofa dan bergumam pada dirinya sendiri, “Benarkah dia tidak memiliki apa pun untuk dilindungi? Aku harus mencari tahu.”

Namun, ada juga taruhan yang lebih berbahaya. Kim Ga On dan Kang Yo Han terlibat dalam pertengkaran fisik, entah itu dalam perkelahian jalanan atau pemberhentian lalu lintas atau di lokasi bencana. Pada satu titik, Kim Ga On duduk tak berdaya di jalur bus anak-anak saat Kang Yo Han mengarahkan senapan. (soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan