Tiga Momen Suga BTS Bahas Percintaan, Bahas Tipe Ideal dan Surat untuk Mantan

Tapi dia bilang ya ketika aku mengaku aku menyukainya.

Kami akhirnya berkencan, tetapi saat itulah masalah dimulai. Karena aku sangat pemalu, aku tidak bisa bersikap wajar dengannya sekarang karena dia adalah pacarku.

Aku tidak memperhatikannya, dan dibandingkan dengan bagaimana hubungan kami ketika kami hanya berteman, ada perbedaan yang jelas. Hubungan kami menjadi canggung lebih dari apapun.

Kami tidak berkencan selama itu, dan karena semua masalah ini, katanya, mari berteman dan putus saja. Ketika kudengar kata-kata itu, aku merasa seperti hatiku hampa. Aku merasa sepi.

Aku benar-benar mengerti alasannya ketika dia memutuskan hubungan, dan aku merenung setelah itu.

Aku akan memikirkan semua kesalahan yang kulakukan dan bagaimana bisa memperbaiki diri. Aku juga berpikir kembali sekarang tentang hari-hari itu dan berharap aku akan berperilaku berbeda.

Jika bisa kembali memutar waktu, aku akan memperlakukannya dengan lebih baik, dan aku tahu aku bisa berbuat lebih banyak untuknya. Aku akan mengatakan kepadanya bahwa aku mencintainya dan menyukainya dengan bangga.

Memikirkan kembali hari-hari itu menyakitkan dan menyedihkan bagiku. Jika dia mendengarku mengucapkan surat pengakuan ini, aku ingin mengatakan yang berikut ini kepadanya.

Aku sangat menyesal telah memperlakukanmu seperti itu. Kamu pasti merasa sangat terluka ketika aku bersikap seperti itu. Aku pribadi berpikir kembali dan melihatnya sebagai kenangan yang baik sekarang.

Terima kasih telah membuat kenangan itu bersamaku.

— Suga

Setelah putus, Suga mulai merenungkan hubungannya dan belajar beberapa hal berharga. Dia mengakhiri surat itu dengan meminta maaf dan berterima kasih kepada mantan pacarnya. Surat yang menyedihkan itu berakhir manis, dan semoga mantan pacar Suga juga sudah bahagia, ya.

 

3. Suga berbicara tentang kencan BTS

Idola K-Pop yang berkencan bisa menjadi topik yang “sensitif”, karena beberapa netizen dan “penggemar” percaya bahwa mereka tidak boleh berkencan. Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, BTS ditanya apakah mereka khawatir tentang bagaimana reaksi ARMY (fandom BTS) jika mereka mulai berkencan.

Suga dengan jujur ​​mengatakan bahwa beberapa ARMY mungkin menerimanya, sementara yang lain mungkin tidak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan