Program Seratus Ribu Rumah Anggota Polri, 1300an Rumah Disiapkan Bagi Jajaran Polda Jabar

CICALENGKA – Launching program seratus ribu rumah bagi anggota Kepolisian Republik Indonesia telah dilakukan pada Jumat (4/6).

Pada program tersebut, Kepolisian Daerah Jawa Barat diketahui membangun 1300an unit rumah bagi anggota jajaran Polda Jabar.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolda Jabar, Irjen Pol Ahmad Dofiri saat jumpa pers di akhir acara.

“Dalam hal ini, Alhamdulillah di Jawa Barat kita ada 1375 unit (rumah),” kata Dofiri di lokasi.

Diketahui sebanyak seribu unit rumah bagi anggota Polda Jabar tengah disiapkan di Perumahan Buana Cicalengka Raya yang berlokasi di Desa Narawita, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.

“Developernya kita bekerja sama dengan PT Buana Kassiti Grup. Alhamdulillah tempatnya disini, di Buana Cicalengka Raya,” ucapnya.

Sementara itu, untuk 375 unit rumah bagi anggota jajaran Polda Jabar katanya, tidak berada di Perumahan Buana Cicalengka Raya melainkan dibagi ke beberapa tempat.

Terkait hal itu Dofiri menjelaskan, untuk 375 unit rumah bagi anggota jajaran Polda Jabar lainnya diketahui termasuk dalam program tahun sebelumnya.

“Yang seribu ada di sini (Perumahan Buana Cicalengka Raya), kalau yang lain-lain itu sudah program 2020 dan sebelumnya,” tutup Dofiri. (mg6)

Tinggalkan Balasan