oleh

Satkar Ulama Indonesia Nilai Airlangga Layak Maju Jadi Capres 2024

JAKARTA – Meski Pemilihan Presiden (Pipres) akan berlangsung pada 2024, Beberapa tokoh nasional sepertinya sudah mempersipakan ancang-ancang untuk persiapan perta demokrasi terbesar itu.

Nama-nama menteri, tokoh nasional atau kepala daerah saat ini, sudah mulai mencuat kepermukaan.

Di tubuh Partai Golkar dukungan penuh kepada Ketua umumn Partai terus mengalir. Airlangga Hartarto diyakini sebagai sosok yang pantas untuk maju di kancah Pilpres nanti.

Baca Juga:  Ketum PSSI Jagokan Ridwan Kamil di Pilpres 2024

Dukungan kepada Menteri Perekonomian Bidang Perekonomian itu, datang dari kalangan ulama yang berada di internal Partai Golkar.

Sekretaris Satuan Karya Ulama Indonesia (Satkar Ulama) Ashraf Ali menilai, sosok Airlangga Hartarto sangat pantas menjadi calon presiden.

Airlangga diyakini akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat indonesia jika tonggak kepemimpinan nasional dipegang oleh Airlangga Hartarto.

Berbekal sejumlah pengalaman di parlemen dan pemerintahan, Airlangga menempati sejumlah posisi penting di antaranya menjadi pimpinan komisi di DPR, Menteri Perindustrian, dan kini menjadi Menko Perekonomian.

Baca Juga:  Airlangga Hartarto Usulkan Upacara Kemerdekaan 2024 Dilaksanakan di IKN

“Tugas presiden di era mendatang semakin berat dan semakin kompleks, baik dari segi ekonomi, politik dan sosial kemasyarakatan”. ujar Ashraf, kepada wartawan, Minggu (30/5).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.