oleh

Viral! Sopir Angkot Tabrak Puluhan Kendaraan Bermotor di Baleendah, Begini Kronologisnya

BALEENDAH – Beredarnya video di media sosial (Medsos) tentang aksi tabrak lari supir angkutan kota (Angkot) jurusan Cangkuang – Leuwipanjang dibenarkan oleh Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo.

Menurutnya, kejadian tersebut berlangsung pada siang tadi Sabtu, (29/5). Berdasarkan informasi sementara, awalnya angkot tersebut disewa untuk menuju daerah Kertasari.

Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo
Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo (Foto: Yully/Jabarekspres.com)

‘’Katanya disewa oleh anak-anak untuk mengantar kemping ke obyek wisata di Kecamatan Kertasari,’’Sungkowo kepada Jabarekspres, Sabtu, (29/5).

Baca Juga:  Viral! Sopir Angkot Dikejar Warga Setelah Tabrak Puluhan Pengendara di Baleendah, Kabupaten Bandung

Dia menuturkan, ketika sampai di Kertasari kendaraan angkot yang dikemudikan oleh Yoga Ardianto dan Keneknya itu, diserempet oleh truk dan mengenai spion.

Mungkin karena emosi, sopir angkot melakukan balik arah untuk mengejar truk itu. Akan tetapi sampai di daerah Pacet angkot menabrat kendaraan roda dua.

Baca Juga: Viral! Sopir Angkot Dikejar Warga Setelah Tabrak Puluhan Pengendara di Baleendah, Kabupaten Bandung

Baca Juga:  Viral! Sopir Angkot Dikejar Warga Setelah Tabrak Puluhan Pengendara di Baleendah, Kabupaten Bandung

Kemudian di wilayah Ciparay juga diduga menabrak kendaraan roda dua juga, tapi masih dalam pendalaman unit Lakalantas Polresbandung. Untuk pendataan masalah jumlah korban,’’kata dia.

Melihat kondisi itu sopir angkot kemungkinan panic melihat banyak masa yang mengejar. Sehingga, terjadi kejar-kejaran. Pelaku memacu kendaraannya sampai wilayah Kecamatan Baleendah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga