oleh

Dirut CBS Siap Terima Assessment Dari Bupati Bandung

SOREANG – Bupati Bandung Dadang Supriatna berencana melakukan pembenahan kinerja tiga Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bandung, saat ini tengah dilakukan pengkajian dan dimungkinkan terjadinya pergantian petinggi BUMD.

Ketiga BUMD tersebut yakni PDAM Tirta Raharja, BPR Kerta Raharja, dan PT Citra Bangun Selaras (CBS).

Adanya hal tersebut, Direktur Utama PT.Cipta Bangun Selaras (CBS), Adhitia Yudisthira menyambut baik rencana Bupati Bandung Dadang Supriatna yang akan melakukan assessment (evaluasi) terhadap Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bandung.

Baca Juga:  Bupati Bandung Sidak ke Beberapa Perusahaan yang Sedang Mengajukan Izin Usaha

Menurut Adhitia, hal itu sangat baik untuk mengetahui kondisi dan perkembangan setiap BUMD yang ada, terlebih Dadang Supriatna baru saja menjabat sebagai Bupati Bandung sehingga ia perlu mengetahui seberapa besar sokongan BUMD terhadap keberlangsungan pemerintahannya.

“Bagus sih, biar beliau (Bupati) tahu gimana sih kondisi kita selama ini,” ungkap Adhitya saat diwawancara, Minggu (30/5).

Dikatakan Adhitia, dirinya baru masuk di PT. CBS pada akhir 2019, pada saat itu kondisi perusahaan yang saham mayoritasnya milik Pemkab Bandung itu tengah dalam keadaan kolaps.

Baca Juga:  Kang DS Kesal, Ada Ratusan ASN Mangkir dan Lingkungan Kantor yang Jorok

“Jadi pertama tahu adanya BUMD bernama PT.CBS itu tahun 2018, saya ditawari Bupati pada saat itu untuk membeli 49% saham yang memang sebelumnya sudah dimiliki pihak swasta,” kata Adhitia.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga