Spoiler My Roommate Is A Gumiho, Apa Kesepakatan Hyeri dan Jang Ki Yong?

Drama My Roommate is A Gumiho sudah menayangkan episode pertamanya. Selanjutnya, beginilah kehidupan dua orang yang berbeda akan bersatu.

Namun, Hyeri Girl’s Day dan Jang Ki Yong memiliki masalah penting untuk diselesaikan!

Berdasarkan webtoon populer, “My Roommate Is Gumiho” adalah komedi romantis baru tentang seorang mahasiswa berusia 22 tahun bernama Lee Dam (diperankan oleh Hyeri), yang secara tidak sengaja menelan manik-manik seorang Shin Woo Yeo (diperankan oleh Jang Ki Yong), pria yang sebenarnya gumiho berusia 999 tahun. Gumiho adalah makhluk mitologis berwujud rubah berekor sembilan bernama. Shin Woo Yeo saat ini hampir mencapai tujuannya menjadi manusia.

Spoiler My Roommate is A Gumiho

Episode pertama mengungkapkan bagaimana gumiho Shin Woo Yeo dan manusia modern Lee Dam bertemu untuk pertama kalinya.

Lee Dam tak sengaja menelan manik-manik berharga milik Shin Woo Yeo yang telah dia jaga selama 999 tahun untuk menjadi manusia. Plotnya dengan cepat bergerak maju, dan keduanya mulai hidup bersama.

Spoiler My Roommate is A Gumiho
Spoiler My Roommate is A Gumiho

Potongan gambar baru menunjukkan Shin Woo Yeo dan Lee Dam saling berhadapan secara dramatis. Shin Woo Yeo menandatangani dokumen sementara Lee Dam mengawasinya dengan saksama. Dia menyilangkan tangan, menunjukkan perilaku yang berani bahkan di depan gumiho.

Spoiler My Roommate is A Gumiho
Spoiler My Roommate is A Gumiho. Tvn

Dalam adegan ini, Shin Woo Yeo menandatangani perjanjian yang diserahkan kepadanya oleh Lee Dam. Dia membaca kontrak dengan ekspresi bingung saat Lee Dam menunggu dengan nyaman dengan menyilangkan kaki. Pemirsa bertanya-tanya apa klausul dalam kontrak dan apa dampak kontrak ini terhadap perkembangan selanjutnya.

Produser “My Roommate Is Gumiho” berbagi, “Lee Dam akan mengambil keuntungan dari kepemilikan marmer Shin Woo Yeo dan kontrol dan memprovokasi dia. Dengan kohabitasi untuk ekstraksi marmer secara resmi dimulai, cerita yang lebih dinamis akan terungkap mulai sekarang, jadi nantikan episode 2 hari ini. ”

“My Roommate Is Gumiho” tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 10:30 malam. KST. (soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan