BTS Rilis Butter, Lagu Berbahasa Inggris, Siap Terima Tantangan untuk Gapai Grammy Awards

Grup boyband populer Bangtan Sonyeondan alias BTS mengadakan konferensi pers untuk perilisan single digital baru mereka bertajuk “Butter” pada 21 Mei. Lagu baru yang berbahasa Inggris ini menarik perhatian penggemar dan dengan cepat meraih 100 juta views.

Mengenai lagu BTS Butter, Jimin berbagi, “Kami mencoba menyiapkan lagu yang bisa kamu dengarkan dengan mudah.”

Dia menambahkan, lagu itu tidak memiliki pesan yang dalam, tetapi lebih merupakan lagu imut tentang menyatakan perasaan kepada seseorang.

Jungkook melanjutkan, “Lagu Butter sangat sederhana. Cuaca akan terus menjadi panas, dan saya harap banyak orang akan menikmatinya dengan ‘Butter’ BTS. Kupikir itu sudah cukup. ”

Saat berpartisipasi dalam pembuatan lirik dan rap untuk lagu tersebut, RM mengungkapkan bahwa ia terpilih melalui blind test.

“’Butter’ adalah lagu yang sangat lengkap. Namun, ada bagian rap yang tidak cocok untuk kami, jadi aku berpartisipasi dengan berpikir bahwa akan lebih baik untuk menyesuaikannya dengan gaya kami. ”

J-Hope menjelaskan tentang koreografinya, “Lagunya energik dan lucu, jadi kami juga mempertahankannya dalam perform.” Dia memilih part seperti gaya menyisir rambut ke belakang sebagai poin kunci dari koreografi. “Koreografi unit sangat memesona, jadi kuharap kamu memperhatikannya.”

Berbicara di video musik Butter, Jin menyiapkan sesuatu yang spesial untuk ARMY, penggemar BTS. “Kami mengisi cinta kami untuk ARMY di video musik,”Jin menekankan.

Penampilan Pertama BTS Butter di Billboard Music Awards 2021

Tentang penampilan pertama mereka “Butter” di Billboard Music Awards 2021, Suga berkomentar, “Pertunjukan pertama selalu menarik dan menegangkan. Billboard Music Awards adalah acara penghargaan yang sangat berarti bagi kami, jadi aku senang kami menampilkan penampilan pertama kami di sana. ”

Ketika ditanya apakah mereka mengincar Grammy Award dengan single berbahasa Inggris “Butter”, Suga menjawab, “Kurasa kami tak bisa bilang bahwa kami tak memikirkannya. Kami masih ingin memenangkan Grammy dan akan menerima tantangan ini. Aku berharap akan ada hasil yang baik.”

RM menambahkan, “Kami ingin berusaha sekuat tenaga untuk mengambil tantangan.”

BTS juga membahas ulang tahun kedelapan mereka pada Juni mendatang. V berkomentar, “Ulang tahun kedelapan kami sangat bermakna. Dan aku sangat senang, tapi sayang sekali kami harus mengadakan acara itu tanpa bertemu ARMY,”katanya.

Tinggalkan Balasan