Infinix Hot 10S, Smartphone Kalangan Gaming Harga di Bawah Dua Jutaan

Tidak mau kalah dengan brand-brand besar, PT Infinix Mobile Indonesia terus merangsek di pasar Smartphone tanah air dengan mengembangkan inovasi baru  Smartphone khusus untuk kalangan gamers yaitu, Infinix Hot 10S.

Country Manager Marketing Infinix Mobile Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan, Infinix Hot 10S hadir untuk memenuhi kebutuhan anak muda.

Spesifikasi Infinix Hot 10S

Kemampuan super cepat dengan dukungan Chipset MediaTek Helio G85 SoC menjadikan Smartphone ini sangat mumpuni jika digunakan untuk bermain game seperti Mobile Legend.

Untuk urusan baterai, tentunya Infinix sudah memperkirakan kebutuhan Gamers, dengan kapasitas 6.000 MAh, Infinix mampu bertahan selama 12 jam nonstop dengan bernain game dan membuka aplikasi lainnya.

Ponsel ini menggunakan XOS 7.6 berbasis Android 11.  Pada bagian belakan memiliki bertekstur berlian dengan kamera utama 48 megapiksel di bagian belakang. fitur kecepatan refresh layar 90Hz.

“Ini adalah salah satu momen nyata Infinix dalam merealisasikan komitmennya untuk menjangkau XFans dan Calon XFans yang ada di berbagai wilayah di Indonesia.” ujar Sergio pada acara XFans & Media Gathering di La Grande Best Western Kota Bandung, Sabtu, (22/5).

 Harga Smartphone Infinix Hot 10S

Menurutnya, fitur-fitur yang dimiliki Infinix Hot 10S sangat lengkap. Namun dari sisi harga sangat terjangkau. Harganya dijual di Marketplace hanya Rp 1.8 jutaan.

Ditempat sama, Sales Area Manager Richard Feng Infinix Hot 10S menjadi pilihan terbaik bagi anak muda untuk digunkan belajar online, bekerja, menonton video hingga bermain mobile game favorit.

Penjualan Smarphone Infinix setiap tahunnya mengalami peningkatan, Bahkan sejak diluncurkan Infinix menyabet gelar TOP 1 Smartphone Brand di Lazada pada penjualan 11.11 dan 12.12 tahun lalu.

‘’Untuk Infinix Note 8 juga mendapatkan sertifikasi Selular Editor’s Choice 2020 sebagai Best Gaming Smartphone dan Infinix Zero 8 sebagai Best Performance Smartphone,’’kata dia. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan