Reuni Mantan! Taylor Swift Ketemu Harry Styles di Grammy Awards 2021, Begini Spekulasi Fans

JAKARTA – Meski pandemi, Grammy Awards ke-63 tetap berlangsung secara live pada 14 Maret 2021 waktu setempat. Sejumlah artis menghadiri acara, seperti Dua Lipa, Harry Styles, Ariana Grande, Taylor Swift, dan lainnya. Acara penghargaan bergengsi ini berlokasi di Los Angeles Convention Center.

Grammy Awards memberikan penghargaan kepada rekaman, komposisi, dan artis terbaik tiap tahunnya. Penilaian musisi dan karya yang akan mendapat penghargaan ke-63 ini terhitung dari 1 September 2019 hingga 31 Agustus , 2020.

Tidak hanya pengumuman pemenang, penonton juga menantikan penampilan dari artis favoritnya. Kali ini, mantan member One Direction, Harry Styles, menjadi penampil pembuka, membawakan lagunya, Watermelon Sugar. Lagu tersebut merupakan lagu terbaru Harry yang berhasil memenangi Best Pop Solo Performance.

Dalam kesempatan tersebut, tidak hanya Harry yang mendapatkan awards. Taylor Swift juga memenangi Album of The Year dengan albumnya Folklore.

Namun, salah satu momen yang berhasil membuat penonton gagal fokus adalah saat Harry Styles menyapa Taylor Swift dan mengobrol dengannya.

Taylor Swift dan Harry Styles saling menyapa saat bertemu di Grammy Awards 2021. Foto: Tangkapan layar Youtube Recording Academy / GRAMMYs

Keakraban musisi yang pernah pacaran bertahun-tahun lalu ini terlihat natural. Dari siaran Youtube Recording Academi / GRAMMYs ke-63, terlihat bagaimana Harry menyapa Taylor. Taylor yang awalnya duduk, berdiri untuk menyambutnya. Mereka tampak mengobrol santai selama beberapa saat.

Melihat kedekatan ini, pendukung Harry Styles – Taylor Swift membuat spekulasi yang mengguncang dunia maya. Sebagian, sedikit bercanda, mengharapkan kolaborasi lagu dari album Taylor 1989, Style, menjadi Style (Taylor’s Version), duet dengan Harry Styles.

Swifties (penggemar Taylor Swift) tahu bahwa lagu itu memang mengarah pada mantan Taylor dengan nama belakang Styles itu. Selain itu, Taylor juga telah merekam ulang lagu-lagunya dari label sebelumnya, Big Machine Records. Hal itu terkait dengan masalah saat Taylor “kehilangan” hak master katalog dari lagu-lagunya tersebut.

Kita tunggu karya selanjutnya dari dua musisi pemenang Grammy ini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan