Jangan Ragu, Ini 5 Alasan Wajib untuk Membeli POCO F3 5G

Bagi Anda yang mencari smartphone dengan mempertimbangkan bibit, bebet, dan bobot, ini dia 5 alasan yang membuat Anda yakin untuk memboyong POCO F3 5G terbaru.

Bagi sebagian orang, mencari sebuah smartphone yang tepat memang bukan perkara mudah. Kebanyakan, mereka harus mempertimbangkan bibit, bebet, dan bobot agar sesuai dengan semua yang diinginkan.

Xiaomi telah resmi memperkenalkan sebuah smartphone flagship killer di Indonesia beberapa waktu lalu, yakni POCO F3 5G. Smartphone ini memiliki semua fitur yang ada di sebuah smartphone flagship, tapi dengan harga murah.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas alasan yang membuat Anda wajib membeli POCO F3 5G.

 

Jeroan kekinian

Xiaomi menggunakan semua komponen kekinian yang membuat POCO F3 5G dapat bersaing dengan smartphone terbaru yang ada di pasar. Soalnya, di dalam smartphone ini terdapat salah satu prosesor terbaru dan terkencang dari Qualcomm, yakni Snapdragon 870.

Prosesor ini memiliki total delapan inti yang hadir dengan teknologi manufaktur 7nm serta didukung GPU Adreno 650 untuk performa gaming mumpuni. Hadir pula teknologi storage UFS 3.1 yang 198% lebih kencang dari generasi sebelumnya, yakni UFS 2.1 untuk memberikan pengalaman penggunaan yang sangat lancar.

Anda akan mendapatkan dukungan penyimpanan 128GB atau 256GB yang cukup lega untuk ukuran sebuah smartphone. Tak ketinggalan, ada juga dukungan RAM LPDDR5 berukuran 6GB atau 8GB.

Fitur “wajib” seperti IR Blaster, NFC, serta headphone jack juga bisa ditemukan pada Poco F3 5G untuk menjamin pengalaman yang utuh bagi pengguna. Dan terakhir, terdapat juga dukungan WiFi 6 yang sangat kencang.

 

Layar untuk gamer dan pecinta multimedia

POCO F3 5G memiliki layar dengan bentang 6,67 inci, yang hadir dengan resolusi FHD+ dengan refresh rate 120Hz. Untuk gamer, ada juga dukungan touch sampling rate 360hz yang sangat responsif untuk membantu memenangkan permainan.

Layarnya pun sudah menggunakan panel Dynamic AMOLED ultra-tiny Display Dot. Hal ini membuat para pengguna akan mendapatkan pengalaman warna yang akurat saat menonton konten.

Pengguna juga akan mendapatkan tingkat kecerahan layar hingga 1300 nits. Jadi, Anda tidak akan kesulitan untuk melihat layar saat berada di luar ruangan pada cuaca yang sangat terang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan