Jangan Ragu, Ini 5 Alasan Wajib untuk Membeli POCO F3 5G

Dukungan HDR10+ juga hadir di POCO F3 5G ini. Jadi, Anda dapat menonton konten HDR di berbagai aplikasi streaming film. Terakhir, ada juga dukungan Corning Gorilla Glass 5 depan dan belakang untuk memastikan layar dan kaca bagian belakan tidak cepat rusak saat terjatuh.

 

Kamera kece

POCO F3 5G juga cocok untuk Anda yang doyan bikin konten. Soalnya, kamera yang ada di smartphone ini kece banget.

Pengguna akan mendapatkan total tiga kamera di bagian belakang. Dengan konfigurasi ini, pengguna memiliki kebebasan untuk menciptakan karya apa pun, termasuk dalam format foto dan video.

Kamera utama POCO F3 5G ini menggunakan kamera dengan resolusi 48MP. Tentu saja, kamera ini akan menghasilkan gambar yang sangat baik, serta video yang dihasilkan juga akan terlihat sangat apik.

Untuk menangkap gambar yang lebih luas, terdapat juga kamera ultra-lebar 8MP. Sementara bagi Anda yang suka foto close-up artistik, smartphone ini juga dibekali dengan kamera telemacro 5MP.

Untuk penggemar selfie, di bagian depan terdapat sebuah kamera dengan resolusi 20MP. Jadi, saat ada momen apa pun, baik menggunakan kamera belakang atau depan, hasil foto dan videonya akan tetap ciamik.

 

5G dengan daya tahan baterai panjang

Satu hal lagi yang menjadi daya tarik POCO F3 5G, yakni fitur 5G. Seperti diketahui, pemerintah Indonesia sedang mempersiapkan jaringan 5G dalam waktu dekat ini.

Nah, kalau Anda membeli POCO F3 5G, sudah pasti Anda akan menjadi salah satu orang pertama yang dapat mencicipi 5G saat pemerintah resmi menggelar jaringan tersebut di Indonesia.

POCO F3 5G sudah lengkap dengan modem Qualcomm Snapdragon X55 5G terbaru. Jadi, Anda akan mendapatkan pengalaman internet 5G yang sangat baik.

Soal kecepatan internet, Qualcomm menjanjikan akan memiliki kecepatan upload hingga 3Gbps. Untuk kecepatan download di jaringan 5G, Anda akan mendapatkan dukungan kecepatan hingga 7,5Gbps

POCO F3 5G ini juga memiliki daya tahan yang cukup lama. Soalnya, baterainya sudah sebesar 4.520 mAh, dengan dukungan pengisian daya 33W yang super cepat. Anda tak perlu khawatir untuk membeli charger dengan spesifikasi tersebut. Soalnya, dalam paket penjualan Anda sudah akan mendapatkan charger 33W.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan