oleh

Terjadi Lonjakan Pengunjung di Kawasan Mall Kota Bandung, Ini Alasan Satpol PP Belum Melakukan Tindakan

BANDUNG – Terkait adanya lonjakan pengunjung di kawasan mall di Kota Bandung, Satpol-PP Kota Bandung sebut belum melakukan tindakan terkait pelanggaran protokol kesehatan tersebut.

Melainkan, pihaknya memang telah melakukan kerja sama untuk mencegah terjadinya kerumunan.

Kabid Penegak Hukum Satpol-PP Kota Bandung, Idris Kuswandi mengungkapkan bahwa pihaknya belum melakukan tindakan lantaran telah bekerja sama dengan dengan pihak mall dan security.

Kerja sama tersebut menyoal pencegahan jika terjadi pelanggaran protokol kesehatan.

Baca Juga:  Menurun, Tingkat Disiplin Prokes Masyarakat Bandung, Oded Bilang Begini

“Untuk mall sampai saat ini belum sampai ke tindakan kita, tetapi kalau bekerja sama untuk mencegah terjadinya kerumunan, untuk melaksanakan prokes selama ini kita bersama-sama secara reguler ya,” ungkapnya, di Mako 2 Satpol-PP Kota Bandung, Jl. Dalem Kaum No.14, Kec. Regol, Kota Bandung, pada Sabtu (8/5).

Terkait dengan itu, ia juga mengungkapkan bahwa pihaknya kini telah melakukan pengecekan terhadap mall-mall di Kota Bandung dengan waktu 2 shift, shift pertama yakni mulai pukul 9-11Wib dan shift kedua mulai pukul 15-18 Wib.

Baca Juga:  Sempat Ditutup 10 Hari, Begini Kondisi Stok Pakan Hewan di Kebun Binatang Bandung

“Kita itu satu hari dua kali melakukan pengecek ke dalam mall ini, shift pertama itu jam 9-10-11 (siang), dan shift kedua itu dari mulai jam 3-4-5 (sore) sampai magrib, bukan di luarnya saja tapi dalamnya juga kita cek,” ungkapnya

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga