oleh

Jabat Ketua Komisi V DPRD Jabar Haris Bobihoe  Akan Buat Program Khusus untuk Mitra Kerja

BANDUNG – Pada Rapat Paripurna DPRD Jabar Rabu, (5/5) lalu pimpinan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) mengalami perubahan di Komisi V.

Sebelumnya jabatan Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, dijabat oleh Dadang Kurniawan dari Fraksi Gerindra Persatuan. Nanmun untuk melanjutkan tugas tersebut Fraksi Partai Gerindra menugaskan Abdul Haris Bobihoe sebagai ketua Komisi V.

“Ini merupakan tugas dari partai dan insyallah ini akan saya jalani dengan baik dan penuh tanggungjawab,’’ucap Haris ketika dihubungi, Jumat, (5/5).

Dia mengatakan, untuk menyeleraskan program Komisi V pihaknya akan segera melakukan komunikasi dengan jajaran Wakil dan anggota Komisi.

‘’Kita akan komunikasikan kepada rekan-rekan di komisi lima, tentang apa saja yang akan kita perjuangkan kedepan”ucapnya.

Selain itu, Untuk hal-hal yang sudah baik yang dilakukan Komisi V akan tetap dipertahankan. Namun, jika ada yang perlu dibenahi maka akan dikoordinasikan dan dirumuskan bersama.

Haris menilai, Komisi V memiliki mitra-mitra kerja strategis di antaranya, Dinas Pendidikan, dinas Kesehatan, Dinas Pariswisata dan Budaya, Dinas Olahraga dan lainnya.

Menurutnya, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menjadi mitra komisi V harus bersinergi untuk mengakselarasi program-program pembangunan agar tepat sasaran dan dirasakan masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga