oleh

Bukber Japnas Jabar, Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim Piatu

BANDUNG – Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Jawa Barat berbagi kebahagian dengan para anak yatim piatu dan dhuafa dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama di Hotel Vue Palace Bandung, Kamis (6/5/2021).

Selain berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu dari yayasan yatim piatu darul adzkar Japnas Jabar bersama dengan Japnas Berbakti (Jabat) menggelar tauziah dengan menghadirkan ustad Romli Bashari.

Hadir dalam kesempatan tersebut, para pengurus dan anggota Japnas serta Jabat Jabar. Bahkan acara pun dihadiri langsung Ketua Dewan Pengawas Japnas Jabar Agung Suryamal Sutisno dan Dewan Pengawan Japnas Jabar Eggy Hamzah.

Terkait itu Iwan Gunawan Ketua Japnas Jabar mengatakan acara buka puasa bersama yang digagas Japnas Berbakti  tersebut merupakan momentum untuk lebih mempererat tali silaturahim para pengusaha yang tergabung dalam Japnas Jabar. Terlebih dimasa pandemi ini ada banyak keterbatasan yang dialami oleh para pengusaha.

“Selain untuk lebih mempererat silaturahmi kegiatan ini pun dilakukan untuk bakti sosial berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim piatu, tapi tentunya tetap dengan menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.

Pihaknya berharap masa pandemi bisa berlalu sehingga para pengusaha pun bisa lebih bersemangat dalam mendorong pengembangan ekonomi masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

1 komentar

Baca Juga