Bukber Japnas Jabar, Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim Piatu

BANDUNG – Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Jawa Barat berbagi kebahagian dengan para anak yatim piatu dan dhuafa dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama di Hotel Vue Palace Bandung, Kamis (6/5/2021).

Selain berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu dari yayasan yatim piatu darul adzkar Japnas Jabar bersama dengan Japnas Berbakti (Jabat) menggelar tauziah dengan menghadirkan ustad Romli Bashari.

Hadir dalam kesempatan tersebut, para pengurus dan anggota Japnas serta Jabat Jabar. Bahkan acara pun dihadiri langsung Ketua Dewan Pengawas Japnas Jabar Agung Suryamal Sutisno dan Dewan Pengawan Japnas Jabar Eggy Hamzah.

Terkait itu Iwan Gunawan Ketua Japnas Jabar mengatakan acara buka puasa bersama yang digagas Japnas Berbakti  tersebut merupakan momentum untuk lebih mempererat tali silaturahim para pengusaha yang tergabung dalam Japnas Jabar. Terlebih dimasa pandemi ini ada banyak keterbatasan yang dialami oleh para pengusaha.

“Selain untuk lebih mempererat silaturahmi kegiatan ini pun dilakukan untuk bakti sosial berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim piatu, tapi tentunya tetap dengan menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.

Pihaknya berharap masa pandemi bisa berlalu sehingga para pengusaha pun bisa lebih bersemangat dalam mendorong pengembangan ekonomi masyarakat.

“Mudah mudahan pandemi ini segera berakhir dan para pengusaha pun bisa bangkit kembali,” katanya.

Hal senada pun diungkapkan Ketua Japnas Berbakti (Jabat) Guntur Sunarko. Dikatakannya, pada momentum ramadhan ini pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat khususnya para anak yatim dan dhuafa.

“Jadi selain silaturahim dengan para pengurus dan anggota japnas, kita pun ingin memberikan kebahagiaan kepada masyarakat. Mudah mudahan apa yang kita lakukan bisa bermanfaat dan membahagiakan,” jelasnya.

Diungkapkan Guntur, Japnas Berbakti sendiri merupakan wadah amal dan sosial para pengusaha yang tergabung di Japnas Jabar. Selama ini Japnas Berbakti berupaya memberikan sumbangsih kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu Ketua Dewan Pengawas Japnas Jabar Agung Suryamal mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan kegiatan kegiatan yang dilakukan Japnas Jabar. Termasuk juga Japnas Berbakti yang mengedepankan sosial bagi masyarakat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan