oleh

Trailer Galaxy Movie Studio Sudah Tayang! Simak Epiknya Bikin Film Pakai Galaxy S21 Ultra 5G

Empat fitur andalan yang terbenam pada Galaxy S21 Ultra 5G seperti Director’s View, Video 4K, Super Steady, dan juga Low Light bikin film “Konfabulasi” semakin epik

JAKARTA Galaxy Movie Studio 2021 telah resmi meluncurkan trailer film pendek berjudul “Konfabulasi”, merupakan sebuah kolaborasi antara Samsung Electronics Indonesia dengan sutradara profesional Indonesia Angga Dwimas Sasongko. Sutradara yang telah berkecimpung lebih dari 15 tahun di industri perfilman ini, membuktikan bahwa film pendek bisa dibuat menggunakan smartphone unggulan Samsung, Galaxy S21 Ultra 5G. Tidak tanggung-tanggung, Galaxy Movie Studio menggandeng aktor kenamaan Indonesia Dian Sastrowardoyo dan Reza Rahadian.

“Film pendek kami dibuat menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G dengan tujuan untuk menghadirkan sebuah karya yang dapat diperhitungkan di dunia profesional, terutama untuk industri perfilman Indonesia. Sebuah smartphone bukan hanya menjadi teman kita untuk multitasking, namun ternyata dibuktikan dalam film yang kami garap ini, bahwa movie-like content yang pastinya wajib untuk ditonton seluruh masyarakat luas dan para pecinta film. Kami juga memberikan pengalaman nyata kepada pemenang Galaxy Movie Studio 2021, yakni Kenza Lutfhiani untuk berkesempatan menjadi asisten sutradara Angga Dwimas Sasongko yang pastinya memberikan kesempatan epic bagi sineas muda berbakat seperti Kenza,” ucap Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga