Trailer Galaxy Movie Studio Sudah Tayang! Simak Epiknya Bikin Film Pakai Galaxy S21 Ultra 5G

2. Kualitas jernih layaknya film layar lebar → ini teknologi 4K nya san

Pertama kali hadir di lini seri S, seluruh kamera Samsung Galaxy S21 Ultra 5G baik itu kamera rear maupun front mampu menangkap gambar dengan kualitas 4K di 60fps. Kemampuan merekam video berkualitas tinggi tersebut mampu menghasilkan video jernih dan suguhkan pengalaman serupa menikmati film layar lebar. Tak heran, hasil film pendek “Konfabulasi” pun dirasa memiliki kualitas sama dengan film layar lebar.

3. Gambar mulus walau banyak pergerakan 

Film pendek “Konfabulasi” yang digagas oleh Angga Dwimas Sasongko merupakan film bergenre aksi dan drama, sehingga tak jarang pengambilan gambar kamera dituntut untuk banyak bergerak. Samsung Galaxy S21 Ultra 5G yang digunakan Angga memiliki kemampuan kamera 12 MP f/2.2 (Ultra-Wide) yang dilengkapi teknologi dual pixel PDAF dan fitur Super Steady video, sehingga video dapat ditangkap dengan baik dan stabil. 

4. Hasil cinematic di keadaan gelap sekalipun

Kesan dark yang tercipta sepanjang film pendek “Konfabulasi” tercipta karena adanya banyak scene yang tertangkap saat kondisi minim cahaya, demi mendapatkan situasi tegang serta mencekam. Meski minim cahaya, bukanlah hal sulit bagi Samsung S21 Ultra 5G untuk merekam adegan tersebut dengan jelas. Samsung telah meningkatkan sensor Bright Night pada kameranya sehingga pengguna memiliki pengalaman merekam di cahaya minim, lebih dari sebelumnya. Fitur Night Mode telah ditingkatkan, bersamaan dengan adanya noise reduction dan teknologi 12MP Nona-binning demi hasilkan bidikan yang menantang.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G telah dilengkapi dengan Night Mode mampu mengurangi noise pada video. Disematkan juga teknologi Nona-binning 12MP yang akan mempermudah proses pembuatan movie-like content untuk menghasilkan kualitas video terbaik dalam kondisi low- light sekalipun. Kedua lensa Telephoto yang dimiliki Galaxy S21 Ultra 5G juga didukung teknologi Optical Image Stabilization (OIS) yang bisa membantu mengatasi gangguan kestabilan saat merekam video.*

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan