oleh

PPI Jabar Siap Jadi Mitra Strategis Pemkot Depok

DEPOK – Pengurus Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Jawa Barat (Jabar) berencana membangun kerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam hal pengelolaan dan pengembangan potensi. Baik bidang sumber daya alam (SDA) maupun sumber daya manusia (SDM) di Kota Petir itu.

Pengurus PPI Jabar untuk Kota Depok, Mohammad Saihu kepada Jabarekspres.com mengungkapkan, niat membangun kerja sama tersebut didasari oleh beragam faktor.

Baca Juga:  Sandiaga Uno: Indonesia Dipastikan jadi Tuan Rumah MotoGP Maret 2022

“Namun, dari sekian alasan itu, pertimbangan kawasan dan potensi pembangunan baik di bidang SDA maupun SDM menjadi daya tarik PPI,” kata Saihu, Selasa (45/).

Saihu membeberkan, Kota Depok merupakan salah satu kota strategis. Sebab, selain berada di wilayah perbatasan ibu kota Jakarta, Depok juga menjadi gerbang mobilitas sosial dan ekonomi.

“Karena posisinya yang diapit dua kota strategis, Bogor dan Jakarta, maka Kota Depok memiliki banyak keistimewaan dan keunggulan yang harus dioptimalkan sebaik mungkin,” terangnya.

Baca Juga:  Trailer Galaxy Movie Studio Sudah Tayang! Simak Epiknya Bikin Film Pakai Galaxy S21 Ultra 5G

Ia menjelaskan, PPI siap bersinergi dengan Pemkot Depok selaku mitra strategi dalam pengembangan potensi yang sejauh ini belum tergarap maksimal.

“PPI siap menjadi mitra strategis pembangunan nasional maupun daerah dalam hal ini Kota Depok. Menuju daerah yang berkemajuan, adil, makmur melalui optimalisasi pemanfaatan potensi sumber daya manusia dan sumber daya alam,” ujar dia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga