oleh

Warkop DKI Akan Hadir dalam Versi Kartun untuk Anak-anak

JAKARTA – Warkop DKI yang beranggota Dono, Kasino, dan Indro adalah legenda komedi tanah air. Mulai 2016, kerinduan fans akan lawakan mereka sedikit terobati dengan film Warkop DKI Reborn yang dibuat hingga empat seri. Film terakhir, Warkop DKI Reborn 4, rilis 2020.

Kini kelucuan mereka dihadirkan dalam bentuk animasi. Proyek berjudul Warkop DKI Kartun: The Series itu salah satunya ditangani langsung oleh satu-satunya personel grup yang masih hidup, Indro. Dia duduk sebagai executive producer.

Indro menyatakan, versi animasi itu dibuat serius dengan acuan karya-karya internasional. ’’Di sini akan terlihat bagusnya kualitas dari film animasi karya sineas dan animator lokal,’’ ujarnya saat konferensi pers, Senin (3/5).

Warkop DKI Kartun: The Series tidak hanya untuk mengobati kerinduan fans yang kebanyakan sudah berumur, tapi juga mengenalkan Trio Warkop kepada generasi muda. ’’Ini versi kartun, jadi jelas sasarannya ke mana. Pastinya, target pasar kami lebih ke anak-anak,’’ tegas Indro.

Selain unsur hiburan, sisi edukasi turut ditonjolkan dalam serial komedi tersebut. Diharapkan, anak-anak bisa menonton film dan series yang memang pantas untuk mereka. Pasalnya, Indro merasa anak-anak kehilangan tontonan terbaik yang sesuai dengan umur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga