oleh

Hati-hati! Penipuan via Pesan WhatsApp Mengatasnamakan Wakil Wali Kota Bandung Intai Masyarakat

BANDUNG – Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meminta semua pihak untuk berhati-hati, jika ada yang menghubungi melalui pesan WhatsApp mengatasnamakan dirinya dan melakukan modus penipuan.

“Pelakunya sudah ke-tracing, orangnya dan namanya siapa,” ujarnya saat di di The Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa (4/5/2021).

Melalui akun instagram @kangyanamulyana yang diunggah pada Senin (3/5), Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana menggunggah foto dan menuliskan caption:

HATI – HATI PENIPUAN ATAS NAMA SAYA

Untuk teman-teman semua mohon waspada modus penipuan menggunakan nama saya, mohon di-slide untuk melihat informasi nomor dan modus penipuannya.

Terimakasih.

Yana sengaja menggunggah kasus tersebut untuk mengimbau agar semua pihak selalu berhati-hati dan menghindari pihak yang terkena modus penipuan.

“Sampai saat ini gak ada. Mudah-mudahan, jangan sampe (ada yang tertipu),” ucapnya.

Yana mengatakan pelaku yang mengatasnamakan namanya melakukan perbuatan tersebut karena mungkin terdesak kondisi ekonomi dalam masa pandemi Covid-19.

“Di tengah pandemi Covid-19, mungkin orang karena situasi, berupaya melakukan hal-hal yang tidak baik. Mudah-mudahan mereka dapet peringatan supaya jadi baik ya,” tutupnya.
(MG8)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga