Orchid Forest Cikole, Berwisata Sambil Donasi untuk Edukasi

“Hal inilah membuat tempat ini terus berupaya untuk dapat menjadi tempat wisata yang dapat memberikan sebuah suguhan karya wisata dan atraksi yang menakjubkan namun juga kami terus bertekad untuk dapat memberikan edukasi dengan terus mendatangkan berbagai tanaman anggrek langka sebagai koleksinya yang dapat dikunjungi secara gratis di area Orchid House.” lanjutnya.

Tidak lupa untuk tetap dapat berwisata dengan mengunjungi berbagai atraksi yang dimiliki oleh Orchid Forest Cikole seperti, berjalan di atas Wood Bridge dengan hamparan padang rumput yang luas, memacu adrenalin dengan menaiki flying fox dan high rope, berfoto di berbagai tempat indah dari mulai Bulbo Tunnel, Terrace Paphio, hingga Rabbit Forest, bersantai dan menghangatkan diri sambil menunggu waktu berbuka puasa di Pine Kitchen.

Bermain golf di Putt-Putt Golf sampai menaiki kuda di Horse Ranch. Orchid Forest Cikole menyajikan beragam pengalaman yang indah terlebih lagi di situasi seperti ini di mana anjuran untuk beraktivitas di ruang terbuka terus dianjurkan, beruntunglah tempat ini menjadi tempat wisata alam terbuka dengan luas lebih dari 12 hektar yang sangat aman untuk berwisata sambil menerapkan jaga jarak.

Tetap mengutamakan prioritas kesehatan pengunjung dengan terus menjaga keamanan agar pengunjung dapat menikmati wisata dengan aman dan menyenangkan dan tetap memberlakukan protokol kesehatan dengan memberikan fasilitas tempat mencuci tangan di berbagai area, cek suhu tubuh sebelum masuk, gate disinfectant dan himbauan jaga jarak sesama pengunjung, hal ini dilakukan untuk menekan pencegahan COVID-19.

Dengan membayar tiket masuk seharga Rp40.000, pengunjung sudah dapat menikmati berbagai wahana sekaligus voucher khusus untuk mendapatkan potongan harga untuk seluruh pengunjung. Informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi Instagram @orchidforestcikole atau website orchidforestcikole.co.id #OrchidDonasiUntukEdukasi #WondrousOrchidForest (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan