oleh

Berbagi Berkah Ramadan, LDII Jabar Bagikan Puluhan Ribu Paket Takjil

BANDUNG – Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Jawa Barat menginisiasi 27 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kota/Kabupaten se-Jawa Barat membagikan puluhan ribu paket takjil dan paket buka puasa di seluruh wilayah Jawa Barat secara serentak, Jumat (30/4). Kegiatan ini sebagai bagian dari berbagi berkah Ramadan.

Pembagian takjil dan menu buka puasa ini diberikan kepada para pengendara yang melintas titik-titik keramaian  yang sudah ditentukan masing-masing DPD, Pimpinan Cabang (PC), dan Pimpinan Anak Cabang (PAC). DPW LDII Prov. Jabar membagikan takjil di depan Gedung Sate dan depan Gasibu, sekitar 1.000 paket. Sementara DPD LDII Kota Bandung membagikan sebanyak 2.641 paket takjil, DPD LDII Kab. Bandung 2.500 paket takjil, DPD LDII Kota Bekasi 2.050 paket takjil, DPD LDII Kota Bogor 2.000 paket takjil, dan DPD LDII Kab. Karawang 1.000 paket takjil. Sementara DPD LDII Kota/Kabupaten lainnya bervariasi sekitar 500-600 paket takjil.

Pelaksanaan pembagian takjil ini, selain di tingkat DPD juga dilaksanakan di tingkat PC (setingkat kecamatan) dan PAC (setingkat kelurahan/desa). Sehingga kegiatan ini semarak dilaksanakan di seluruh wilayah Jawa Barat. Hingga kini, terdapat 27 DPD LDII Kota/Kabupaten, 364 PC LDII tingkat kecamatan dan 681 PAC LDII tingkat kelurahan.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga