Reborn Gelar Ramadan Charity Berikan Bantuan untuk Bandung Zoological Garden

BANDUNG – Tidak hanya berpengaruh pada sosial dan perekonomian masyarakat, pandemi Covid-19 juga berdampak pada lingkungan hidup.

Bukan saja manusia yang harus beradaptasi dengan kondisi yang ada, perubahan yang terjadi akibat pandemi ini berimbas pula pada kesejahteraan hewan (animal welfare).

Inilah yang dialami salah satunya oleh Kebun Binatang Bandung (Bandung Zoological Garden / BAZOGA).

Para penghuni BAZOGA bertahan hidup di tengah pandemi yang masih terjadi hingga saat ini dengan segala keterbatasan, salah satunya keterbatasan supply pakan.

Tergerak dari kondisi tersebut, Sabtu (1/5), Reborn mencoba sedikit berkontribusi untuk salah satu objek wisata iconic Kota Bandung ini dengan sedikit berdonasi berupa pakan hewan yang mudah-mudahan dapat memerpanjang persediaan makanan bagi para hewan di BAZOGA,

Beranjak dari kegiatan di BAZOGA, dilanjut dengan talk show “Ride & Share” bersama dengan Ferry Kana (Biker Adventurer) dan perwakilan dari Dealer Nusantara Royal Enfield Indonesia dipandu oleh MC Eddi Brokoli berlanjut untuk sedikit berbagi dengan para pedagang asongan, anak jalanan, dan donasi untuk anak-anak panti asuhan.

Semoga kegiatan di suasana ramadan menjadi pengikat persaudaraan.

Semoga kegiatan di tengah pandemi menjadi ajang silaturahmi. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan