oleh

Rayakan Ramadan dan Idulfitri dengan Promo Menarik dari bank bjb

BANDUNG – Dalam menjalani bulan suci Ramadan 1442 H dan menyambut hari raya kemenangan Idulfitri, bank bjb menawarkan sejumlah program dengan promo yang menarik.

Program ramadan dan Idulfitri bank bjb ini sekaligus untuk mendukung program pemerintah yang melarang mudik untuk mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 usai libur panjang. Puasa dan Idulfitri dapat dirayakan tanpa mudik dengan penuh keberkahan.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, mengatakan penawaran promo ini rutin diselenggarakan perseroan. Tujuannya untuk mengapreiasi nasabah loyal yang selama ini telah menjadi mitra bank bjb.

Baca Juga:  bank bjb Fasilitasi Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia

“bank bjb memberikan Tandamata lebaran sebagai ungkapan apresiasi kepada nasabah yang selama ini sudah menjadi nasabah setia kami dalam bertumbuh serta berkembang Bersama. Semoga promo ini dapat dimanfaatkan oleh nasabah agar dapat menambah suasana kemeriahan Hari Raya Idulfitri kali ini dan juga mendukung program pemerintah soal larangan mudik” jelas Widi.

Berikut adalah beberapa promo Ramadan dan Idulfitri bank bjb

Promo Program bisa jadi berkah THR

Baca Juga:  Dukung Transaksi Cashless di Berbagai Sektor, bank bjb Gelar Digicash Plant Festival

Periode promo ini berlaku antara tanggal 28 April – 13 Mei 2021. Nasabah mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan THR voucher belanja sebesar Rp.50.000 dengan S&K yang berlaku. Syaratanya, lakukan transaksi menggunakan bjb Digi.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga