Farshad Noor Kecewa Disuruh Angkat Koper dari Persib

BANDUNG – Farshad Noor baru-baru ini mengungkapkan satu kekecewaannya setelah dirinya angkat koper dari skuat Persib Bandung.

Seperti  diketahui, Persib Bandung kini sudah tidak diperkuat lagi oleh pemain asingnya yang bernama Farshad Noor.

Kabar mengenai hengkangnya Farshad Noor dari Persib Bandung mungkin menjadi suatu hal yang mengejutkan. Sebab, Farshad Noor belum lama menjadi pemain Persib Bandung.

Dilansir oleh BolaSport.com dari Transfermarkt, Farshad bertahan di Persib kurang lebih hanya sebulan. Pemain berlabel timnas Afganistan tersebut diperkenalkan Persib Bandung pada 21 Maret 2021.

Seusai diperkenalkan, Farshad Noor turut diberikan kesempatan oleh Persib Bandung dalam ajang turnamen pramusim, Piala Menpora 2021.

Di Piala Menpora 2021, Farshad bermain sebanyak tujuh laga bersama Persib. Namun, pemain berposisi gelandang tengah tersebut belum mampu memberikan kontribusi lebih.

Farshad Noor tidak berhasil memberikan assist atau gol untuk Persib Bandung selama ajang Piala Menpora 2021. Ditambah lagi, Persib juga gagal menjadi juara Piala Menpora 2021.

Dengan kurangnya produktivitas bersama Persib, Farshad pun didepak oleh tim dengan julukan Maung Bandung tersebut pada Senin (26/4).

Persib Bandung mencoret Farshad Noor karena tidak sesuai dengan target yang diberikan.

“Kami tidak akan berlanjut dengan Farshad. Dia tidak sesuai dengan tolak ukur saya,” kata pelatih Robert Rene Alberts dilansir dari bolasport.com, baru-baru ini.

Setelah didepak dari Persib Bandung, Farshad Noor pun buka suara. Farshad mengucapkan rasa terima kasih kepada Persib atas sambutan dan kesempatannya.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Persib Bandung atas sambutan hangat dan pengalaman indah ini,” tulis Farshad Noor dari Instagram-nya, Selasa (27/) lalu.

Farshad Noor pun nampak mengutarakan sedikit kekecewaannya. Kekecewaan Farshad hadir karena dirinya tidak diberikan waktu untuk bisa menunjukkan permainan apiknya.

Meskipun begitu, Farshad Noor menyadari kalau keputusan Persib Bandung untuk mendepaknya tentu memiliki tujuan.

“Sayangnya, saya tidak mendapatkan waktu lebih lama untuk menunjukkan kualitas saya yang sebenarnya. Tetapi semuanya berjalan karena suatu alasan,” tambah Farshad Noor.

Farshad Noor pun berharap mantan rekan-rekannya di Persib Bandung dapat menuai kesuksesan. Tak lupa, Farshad juga mengucapkan terima kasih kepada pendukung Persib yang selalu mendukungnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan