oleh

Farshad Noor Kecewa Didepak Persib

BANDUNG – Farshad Noor baru-baru ini mengungkapkan satu kekecewaannya setelah dirinya angkat koper dari skuat Persib Bandung. Seperti  diketahui, Persib Bandung kini sudah tidak diperkuat lagi oleh pemain asingnya yang bernama Farshad Noor.

Kabar mengenai hengkangnya Farshad Noor dari Persib Bandung mungkin menjadi suatu hal yang mengejutkan. Pasalnya, Farshad Noor belum lama menjadi pemain Persib Bandung.

Dilansir oleh BolaSport.com dari Transfermarkt, Farshad bertahan di Persib kurang lebih hanya sebulan. Pemain berlabel timnas Afganistan tersebut diperkenalkan Persib Bandung pada 21 Maret 2021.

Seusai diperkenalkan, Farshad Noor turut diberikan kesempatan oleh Persib Bandung dalam ajang turnamen pramusim, Piala Menpora 2021.

Di Piala Menpora 2021, Farshad bermain sebanyak tujuh laga bersama Persib. Namun, pemain berposisi gelandang tengah tersebut belum mampu memberikan kontribusi lebih.

Farshad Noor tidak berhasil memberikan assist atau gol untuk Persib Bandung selama ajang Piala Menpora 2021. Ditambah lagi, Persib juga gagal menjadi juara Piala Menpora 2021. Dengan kurangnya produktivitas bersama Persib, Farshad pun didepak oleh tim dengan julukan Maung Bandung tersebut pada Senin (26/4).

Persib Bandung mencoret Farshad Noor karena tidak sesuai dengan target yang diberikan.

“Kami tidak akan berlanjut dengan Farshad. Dia tidak sesuai dengan tolak ukur saya,” kata pelatih Robert Rene Alberts dilansir dari bolasport.com, baru-baru ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga