Valentino Rossi Terpuruk, Begini Analisis Petrucci

CADIZ – Pembalap Red Bull KTM Tech 3, Danilo Petrucci, turut menyoroti terpuruknya Valentino Rossi di MotoGP 2021. Petrucci mengidentifikasi dua masalah pembalap Petronas Yamaha SRT itu pada awal musim ini.

Valentino Rossi tidak bisa berbicara banyak di MotoGP 2021. The Doctor -julukan Valentino Rossi- baru mendapatkan empat poin dalam tiga balapan pertama musim ini.

Musim ini dimulai dengan dua balapan di Sirkuit Losail, Qatar. Valentino Rossi finis ke-12 di MotoGP Qatar 2021, lalu mengakhiri MotoGP Doha 2021 di posisi ke-16.

Pencapaian Valentino Rossi makin buruk karena gagal finis di MotoGP Portugal 2021. Rentetan hasil buruk itu membuat Valentino Rossi hanya berada di posisi ke-19 di klasemen sementara.

Petrucci pun tidak tampil lebih baik dari Valentino Rossi. Pembalap asal Italia itu bahkan belum mampu mengumpulkan satu poin pun pada awal musim ini sehingga berada di posisi ke-21.

Namun, Petrucci mengetahui apa yang terjadi kepada Valentino Rossi. Menurut Petrucci, sama seperti dirinya, Valentino Rossi kesulitan beradaptasi dengan ban depan baru dari Michelin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *