Sudah Tiga Hari Positif Covid-19, Bagaimana Kabar Atalia Kamil?

BANDUNG – Pandemi virus Covid-19 memang tak pandang bulu dalam menyerang korban-korbannya. Warga sipil biasa hingga tokoh ternama yang sudah terpapar pun banyak yang harus melakukan karantina. Seperti ketika Sabtu (17/4) istri dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya Kamil terkonfirmasi positif tertular virus Covid-19.

Berbagai dukungan dan doa mengalir untuk “Si Cinta”, sapaan yang kerap diucapkan sang suami, Ridwan Kamil.

Tiga hari sudah berlalu, Ridwan Kamil memberikan kabar terkini mengenai kondisi istrinya.

Ia menyebutkan kondisi wanita yang ia nikahi sekitar 25 tahun yang itu masih belum membaik.

“Belum membaik, jadi hari ini penciumannya hilang memang gejalanya begitu yah, jadi enggak bisa mencium parfum dan bunga,” ujarnya ketika ditemui di Gedung Sate.

Selain masih belum membaiknya indra penciuman, Kang Emil juga menuturkan bahwa indra perasa dari Atalia juga masih belum berfungsi normal.

“Biasanya setelah orang Covid itu hilang indra penciuman dan juga indra perasanya hilang yah,” lanjut Kang Emil.

Ia juga berharap agar istrinya tersebut bisa segara pulih. Sebagai bentuk dukungan, Kang Emil juga sengaja memindahkan sofa dekat jendela kaca tempat sang istri melakukan karantina di salah satu area Gedung Pakuan.

“Saya juga mindahin sofa khusus ke sebelah kaca, supaya kalo kangen bisa liat suaminya,” ujar pria berusia 49 tahun itu.

Atalia sendiri heran dan tidak tahu darimana ia bisa tertular virus tersebut, sebab menurut pengakuannya, ia termasuk yang menjaga dan menjalankan protokol kesehatan dengan sangat ketat.

“Bingung ketularan di mana, sesungguhnya saya ini orang yang apik sekali. Tapi ya kehendak Allah seperti itu, mohon doanya,” ucapnya beberapa waktu yang lalu saat terkonfirmasi positif. (MG7)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan