Gali Inspirasi dan Potensi Wanita Indonesia Melalui “Kelebihanmu, Kecantikanmu” Bersama Natur-E

BANDUNG – “Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu, tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri”. Demikian sepenggal kalimat yang dikutip dari RA Kartini, seorang tokoh pemberdayaan perempuan yang tentunya sudah tak asing lagi namannya.

Dalam penggalan kalimat ini, RA Kartini mengajarkan kepada wanita Indonesia bahwa mereka merupakan refleksi dari sebuah kekuatan yang dapat selalu memancarkan kebaikan dan inspirasi bagi lingkungan sekitarnya.

Namun terkadang wanita lebih merasakan kekurangan atau kelemahan yang ada pada dirinya dibandingkan dengan menonjolkan apa yang dimiliki dan dapat menjadi kelebihannya. Dalam hal tertentu, kaum wanita juga seringkali merasa dirinya tidak cantik. Hal ini yang menyebabkan mereka tidak dapat secara optimal mengekspresikan potensi terbaik yang ada pada dirinya.

Salah satu produk kecantikan luar dalam, Natur-E telah setia menemani wanita Indonesia dalam memelihara kesehatan kulit mereka selama lebih dari 40 tahun, ingin menggugah kembali semangat yang ada dalam jiwa RA Kartini dalam sebuah gerakan bertajuk Kelebihanmu, Kecantikanmu (KMKM). Gerakan ini ingin menyebarkan pesan bahwa kecantikan yang sesungguhnya dapat terpancar apabila wanita merasa nyaman dengan dirinya sendiri dan menyadari kelebihannya.

“Natur-E ingin membantu semua wanita Indonesia agar dapat menggali kelebihan dan potensinya, serta membuat mereka lebih percaya diri dari luar dan dalam. Rangkaian produk yang ditawarkan oleh Natur-E telah diformulasikan secara khusus untuk memelihara kesehatan berbagai jenis kulit, usia, dan jenis aktivitas”, ujar Brand Manager Natur-E, Widya Wulandari.

Setiap wanita memiliki definisi cantik yang berbeda. Salah satu hal yang menjadi perhatian banyak wanita adalah seseorang itu dikatakan cantik bila warna kulitnya putih. Apakah hal ini benar? Padahal, seseorang dapat dikatakan cantik salah satunya ditentukan oleh kondisi kulitnya yang sehat, bukan kulit yang putih.

Lalu, bagaimana cara kita mengetahui kondisi kulit yang sehat? Dr. Michael Reo, Medical Manager PT Darya-Varia Laboratoria Tbk mengatakan,Indikasi kulit yang sehat yaitu memiliki warna kulit yang cerah dan merata, lembap, halus, bebas noda, kencang dan kenyal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan